Mau Ajukan Traveloka PayLater? Simak Dulu Ketentuan Traveloka PayLater

 

Sebelum memutuskan untuk menggunakan PayLater, tentu saja kamu harus mencari aplikasi PayLater terbaik yang menawarkan layanan optimal. Nah, salah satu aplikasi PayLater terbaik yang bisa kamu coba adalah Traveloka PayLater.

Apa itu PayLater Traveloka? Traveloka PayLater ini merupakan PayLater yang dikeluarkan oleh Traveloka untuk memudahkan konsumen menggunakan berbagai layanan Traveloka dan layanan lainnya. Produk yang satu ini dibiayai oleh PT Caturnusa Sejahtera Finance yang juga di bawah naungan Traveloka. Tentunya, PayLater ini mengedepankan pelayanan yang optimal, sehingga pelanggan betah menggunakan layanan PayLater ini.

Salah satu layanan yang membuat banyak pelanggan berdecak kagum adalah layanan pendaftaran awal Traveloka PayLater ini. Berbeda dengan PayLater lainnya, pendaftaran Traveloka PayLater tergolong sangat cepat. Tak sampai berjam-jam, kamu sudah dapat limit PayLater Traveloka kamu dan segera bisa transaksi menggunakan PayLater.

Berbagai Ketentuan Pendaftaran Traveloka PayLater

Sama seperti PayLater lainnya, untuk mendaftar PayLater Traveloka, kamu tentu harus memenuhi beberapa ketentuan. Bedanya, ketentuan pendaftaran di Traveloka PayLater jauh lebih mudah, sehingga kamu tak perlu ribet untuk mengajukan pendaftaran.

Nah, kalau kamu mau mengajukan pendaftaran PayLater Traveloka, jangan lupa penuhi tiga ketentuan ini dulu.

  • Pastikan Usia Kamu Sudah 21 Tahun

Usia minimal yang diizinkan untuk memakai Traveloka PayLater adalah usia 21 tahun. Jadi, sebelum kamu berusia 21 tahun, kamu belum bisa mengajukan pendaftaran. Tapi jangan takut, kalau nanti kamu sudah berusia 21 tahun, kamu boleh langsung coba ajukan PayLater di Traveloka.

Nah, untuk kamu yang sudah berusia 21 tahun atau lebih, bisa langsung mengajukan limit di Traveloka PayLater. Tapi, pastikan kalau usia kamu belum lebih dari 71 tahun ya. Sebab Traveloka PayLater hanya menyetujui pengguna berusia 21 tahun hingga 71 tahun.

  • Kartu Tanda Penduduk atau KTP Asli

Untuk membuktikan identitas asli dari pendaftar, maka pendaftar wajib melakukan proses KYC sebelum mendapatkan limit dari Traveloka. Proses KYC untuk PayLater yang satu ini terbilang tak rumit, loh. Sebab calon pengguna tak perlu menyiapkan banyak dokumen, cukup dengan satu dokumen saja, KTP.

KTP ini nantinya akan kamu foto saat mengajukan PayLater Traveloka. Kamu juga akan diminta selfie dengan KTP untuk membuktikan keaslian identitas kamu. Jangan khawatir, proses ini tak memakan waktu lama, kok. Cukup tunggu sebentar, nanti kamu bisa langsung mendapatkan limit PayLater kamu.

  • Nomor Ponsel dan Email Aktif

Guna melindungi semua data kamu, PayLater Traveloka juga harus diaktifkan dengan kode OTP. Untuk mengirimkan kode OTP pada pengguna, tentu pihak Traveloka perlu akses, kan? Karena itu, saat mendaftar, pastikan kamu memberikan nomor ponsel aktif dan email aktif, ya.

Nantinya kode OTP bisa kamu lihat di pesan masuk. Masukan kode OTP tersebut untuk melengkapi verifikasi kamu agar kamu dapat segera memakai PayLater Traveloka.

Namun, walau kamu memberikan nomor ponsel dan email pada saat pendaftaran, jika suatu saat ada pihak yang mengatasnamakan Traveloka meminta kode OTP kamu, jangan kamu berikan, ya. Kode OTP selalu bersifat privasi dan hanya boleh diketahui pengguna saja. Jadi jika ada yang meminta kode OTP kamu, sudah dipastikan kalau itu adalah penipu. Jangan sampai terjebak.

Cara Mudah Untuk Daftar Traveloka PayLater

Jika kamu sudah memenuhi semua kriteria untuk mendaftar Traveloka PayLater, kamu bisa langsung daftar saja. Proses pendaftaran Traveloka PayLater juga sangat gampang dan tak memakan banyak waktu. Apa lagi kalau kamu sudah menyiapkan berbagai syaratnya.

Nah, bagi kamu yang mau mendaftar Traveloka PayLater, cukup ikuti beberapa langkah simpel ini agar pengajuan limit kamu dapat segera disetujui pihak Traveloka.

  1. Buka dulu aplikasi Traveloka yang sudah kamu unduh di gadget kamu.
  2. Setelah kamu membuka aplikasi Traveloka, kamu bisa klik pada bagian TravelokaPay.
  3. Pada menu TravelokaPay, pilih pilihan Traveloka PayLater.
  4. Saat Traveloka PayLater terbuka, kamu bisa klik daftar dan isilah semua data yang diperlukan. Data yang akan kamu isi berkaitan dengan data diri kamu, data keluarga, dan data pekerjaan kamu. Tenang saja, proses pengisian data ini dijamin aman, kok.
  5. Lakukan proses KYC dengan memotret KTP asli kamu dan melakukan selfie dengan KTP.
  6. Klik ok atau selesai dan tunggu sampai pengajuan limit disetujui. Tak lama kok, pengajuan hanya memakan waktu paling lama satu jam.
  7. Setelah limit keluar, kamu bisa langsung pakai limit Traveloka PayLater untuk berbagai hal.

Gampang kan? Kalau kamu punya kendala PayLater Traveloka tidak bisa digunakan, berarti ada salah satu tahapan di atas belum kamu lakukan dengan benar. Dengan memenuhi semua syarat dan mengikuti langkah ini, kamu sudah bisa punya akun PayLater Traveloka yang bisa diakses kapan saja dan di mana saja. Tak ada lagi cerita pay later Traveloka ditolak dan kamu tak perlu bertanya-tanya lagi kenapa Traveloka PayLater ditolak.

Itulah ulasan tentang Traveloka PayLater. Semoga, pengalaman menggunakan Pay Later Traveloka-mu menyenangkan, ya! Tidak perlu khawatir terkait skor kredit Caturnusa Sejahtera Finance, karena ini juga sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Jadi, apa kamu tertarik untuk segera aktifkan akun Traveloka PayLater kamu? Yuk segera ajukan limit Traveloka PayLater dan nikmati kemudahan transaksi dengan Traveloka PayLater.

Iklan