Nonton Boku No Pico Full Episode

nonton boku no pico

Tentang Boku No Pico

Boku No Pico adalah sebuah anime yang dibuat pada tahun 2000-an. Baru-baru ini, anime ini lagi hits di kalangan para pencinta anime. Tidak heran sih, karena anime ini memang banyak menuai pro dan kontra. Ada yang bilang kalau anime ini jelek banget, bahkan menjijikkan. Namun, ada juga yang suka banget sama anime ini dan masuk dalam daftar anime favorit mereka.

Ceritanya anime ini mengenai kisah cinta Tomatsu sama Pico. Tomatsu itu cowok yang suka sama Pico. Pico sendiri itu anak berumur 14 tahun yang ditemuin Tomatsu di sebuah café. Ada yang bilang kalau Tomatsu itu pedofil karena umur Pico yang masih muda dan dia sudah dewasa. Tapi, ada juga yang bilang kalau anime ini cukup menarik untuk di tonton.

Kalau kamu penasaran sama anime ini, kamu bisa tonton episode 1 sampai 2 di link yang disediakan. Tapi, inget juga kalau anime ini bukan untuk semua orang dan jangan lupa untuk bijak dalam memilih tontonan.

Boku No Pico adalah sebuah anime yang dibuat pada tahun 2000-an yang menceritakan tentang kisah cinta dari Tomatsu dengan Pico, seorang anak berumur 14 tahun yang ditemui Tomatsu di sebuah café. Anime ini termasuk dalam genre drama dan dikenal karena menampilkan adegan yang dianggap tidak pantas untuk ditonton oleh semua orang. Walaupun banyak mendapat kritikan, anime ini juga cukup menarik untuk di tonton dan memiliki beberapa pelajaran yang dapat diambil.

Pro dan Kontra dari Boku No Pico

Boku No Pico menerima tanggapan yang beragam dari para penonton. Beberapa orang menganggap anime ini buruk dan menjijikkan karena menampilkan adegan yang dianggap tidak pantas seperti hubungan antara seorang dewasa dengan anak berusia 14 tahun, sementara yang lain menganggap anime ini menarik dan memasukkannya dalam daftar anime favorit mereka. Beberapa orang juga menganggap kalau anime ini punya pelajaran yang baik untuk di ambil.

Alur Cerita dari Boku No Pico

Anime Boku No Pico menceritakan tentang kisah cinta Tomatsu dan Pico. Tomatsu, seorang laki-laki yang jatuh cinta pada Pico, seorang anak berusia 14 tahun yang ditemuinya di sebuah café. Tomatsu mengajak Pico untuk berkencan, namun hubungan mereka dianggap tidak pantas karena perbedaan usia yang cukup jauh. Adegan tersebut menyebabkan banyak kritikan dan dianggap sebagai pedofilia. Selain itu, ternyata Pico bukanlah seorang perempuan. Dalam anime ini juga ditampilkan karakter lain seperti Chico yang menjadi teman Pico. Di episode kedua, Pico memutuskan untuk bermain dengan Chico dan bertemu dengan kakaknya Chico.

Episode 1 dan 2 Boku No Pico

Episode 1 Boku No Pico menampilkan adegan dimana Tomatsu bertemu dengan Pico. Tomatsu langsung jatuh hati saat bertemu dengan Pico yang dianggap memiliki paras cantik. Adegan di lanjutkan dengan Tomatsu yang mengajak Pico untuk berkencan. Namun, adegan ini dianggap tidak pantas karena perbedaan usia yang cukup jauh antara Tomatsu dan Pico. Pico juga bukanlah seorang perempuan. Pada episode 2, adegan berpusat pada pertemuan Pico dengan Chico. Pico dan Chico bermain bersama dan Pico di ajak ke rumah Chico untuk bertemu dengan kakaknya. Di episode ini tidak ditampilkan adegan pedofilia seperti yang terjadi pada episode 1.

Link Nonton Boku No Pico

Link Nonton anime Boku No piko episode 1 >> https://anoboy.online/episode/boku-no-pico-episode-001

Pelajaran yang Dapat Diambil dari Boku No Pico

Walaupun banyak mendapat kritikan karena adegan yang dianggap tidak pantas, anime Boku No Pico juga memiliki beberapa pelajaran yang dapat diambil oleh penonton. Pelajaran yang dapat diambil dari anime ini antara lain tentang pentingnya menghormati perbedaan usia, pentingnya memahami konsep gender, dan pentingnya berpikir kritis terhadap tontonan yang kita nikmati.

Penutup : Boku No Pico adalah anime yang dibuat pada tahun 2000-an yang menceritakan tentang kisah cinta dari Tomatsu dan Pico. Anime ini menerima tanggapan yang beragam dari para penonton dan menampilkan adegan yang dianggap tidak pantas. Walau begitu, anime ini juga memiliki beberapa pelajaran yang dapat diambil oleh penonton. Jika anda penasaran dengan anime ini, anda bisa menonton episode 1 dan 2 melalui link yang tersedia dan menilai sendiri alur cerita yang ditawarkan.