5 Rekomendasi HP Huawei Untuk Digunakan 2023

 

REKOMENDASI HP HUAWEI – Sebagai salah satu produsen smartphone ternama asal China, Huawei menawarkan sejumlah keunggulan di setiap produknya. Faktanya, 10 handphone Huawei berikut ini bisa bersaing dengan Apple atau Samsung.

Daftar HP Huawei Terbaik 2023

Jika kamu sedang mencari smartphone Huawei, berikut ini beberapa rekomendasi terbaik yang bisa kami berikan.

Huawei P30 Lite

Kamera belakang Huawei P30 Lite memiliki resolusi 24 Mega Pixel dan fitur pelengkap termasuk autofokus dan phase detection. Sementara kamera depannya merupakan kamera ultra wide sehingga kamu bisa memotret lebih luas.

Selain itu, fitur depth sensornya juga memungkinkan sobat Tekno Mania berfoto selfie dengan efek bokeh yang menarik!

Huawei Mate 40 Pro+

Pada November 2020, Huawei meluncurkan Huawei Mate 40 Pro + yang merupakan model tertinggi kedua di seri Mate 40. Dibekali memori RAM 12GB dan ROM 256GB, salah satu dari 10 ponsel Huawei terbaik dengan harga sekitar Rp 24 jutaan!

Salah satu keunggulannya adalah prosesor Kirin 9000 5G yang jika dipadukan dengan RAM berdaya tinggi akan meningkatkan kualitas kinerja perangkat ini. Lima kamera belakang resolusi tinggi (kamera 50MP, 12MP, 8MP, 20MP, dan Time-of-Flight). Kedua kamera tersebut dibekali lensa telefoto yang memberikan kualitas foto 13 optical zoom alias sangat jernih!

Huawei Honor Play

Smartphone besutan Huawei ini diproduksi khusus untuk para pecinta video game. Di antara fitur-fiturnya yang canggih adalah Turbo GPU dengan kemampuan untuk meningkatkan kualitas grafis di layar.

Selain baterainya yang mampu bertahan lama, permainan kamu di ponsel ini akan semakin optimal. Ponsel ini juga dibekali kamera utama ganda 16MP + 2MP dan kamera depan 16MP.

Huawei Mate 30E Pro 5G

Di antara 10 ponsel Huawei terbaik, ada Huawei Mate 30E Pro 5G yang harganya berkisar Rp 11,4 hingga Rp 12,5 juta. Sedikit lebih irit dari pendahulunya, Huawei Mate 30 Pro 5G.

Semua fitur ponsel ini hampir sama kecuali ketiadaan perlindungan layar Gorilla Glass, dapur pacu lebih rendah, dan penyimpanan data hingga 256GB. Keunggulan lainnya adalah kamera belakang beresolusi tinggi: 40MP + 8MP + 40MP + TOF (Time of Flight) dan kamera depan 32MP.

Huawei Honor View 20

Predika HP Huawei terbaik jatuh pada produk ini. Kamera utama dengan resolusi 48MP dan TOF dilengkapi dengan sensor CMOS ½ inci dari Sony. Selain itu kamera ini juga dapat mengambil gambar tiga dimensi dengan benar sehingga dapat diolah dengan aplikasi AR (Augmented Reality).

Dengan harga sekitar Rp 5,8 jutaan, ponsel ini menjadi pilihan yang tepat untuk kamu!

Itu dia lima rekomendasi HP Huawei yang bisa kami berikan. Sampai bertemu di artikel Tekno Mania berikutnya, semoga bermanfaat!

Baca juga:

Ulasan dan Daftar Harga iPhone 12 Paling Lengkap

Iklan