5 Merek Setrika Paling Awet Beserta Ulasannya

 

MEREK SETRIKA PALING AWET – Jika ingin memulai suatu aktivitas, tentunya ingin menampilkan performa yang optimal. Pakaian yang rapi dan kusut bisa mengurangi penampilan Anda. Itu bisa dilihat secara negatif oleh orang-orang di lingkungannya.

Untuk itu anda membutuhkan setrika baju yang berkualitas agar pakaian anda terlihat rapi dan tidak kusut. Saat ini ada banyak merk besi yang bagus. Jika kamu bingung mau beli merk mana, berikut ini beberapa merk besi bagus dan tahan lama yang bisa kamu pilih.

Rekomendasi Merek Setrika Paling Awet

Mengapa Anda harus mencari produk setrika yang berkualitas? Tentu, Anda membutuhkan setrika dalam keseharian Anda. Bahkan, peralatan rumah tangga tersebut bisa digunakan setiap hari. Untuk itu, Anda perlu memilih produk setrika yang tahan lama dan tidak mudah rusak. Berikut ini beberapa setrika pakaian yang bisa Anda pilih.

1. Miyako

Untuk kebutuhan menyetrika coba perhatikan produk besi pakaian berkualitas dari Miyako. Sebagai produk dalam negeri, Miyako memiliki beragam produk setrika yang bisa Anda pilih. Tentunya harga tersebut masih terjangkau untuk kantong Anda.

Coba cek juga tipe pelindung Miyako EI-1009 M yang memiliki pegangan ergonomis agar lebih mudah dan nyaman dipegang, lalu ada Miyako EI-1000 M yang memiliki sambungan kabel fleksibel, agar kegiatan menyetrika dapat berjalan dengan aman dan nyaman. , dan Miyako EI -1019 SP dilengkapi dengan spray yang akan bekerja secara otomatis.

Kisaran harga: Rp 100.000 – Rp 125.000.

2. Sanken

Salah satu merk besi bagus dan tahan lama yang patut Anda pertimbangkan untuk dibeli adalah Sanken. Produk setrika ini memiliki beberapa keunggulan dibandingkan para pesaingnya. Tentu ini bisa membantu Anda menata pakaian dengan cepat.

Salah satu kelebihannya adalah dilengkapi dengan pengatur suhu. Fungsi pengatur termostat adalah mengatur tingkat panas setrika pada berbagai jenis kain. Dengan begitu, mudah untuk mengontrol seberapa panas setrika Sanken Anda.

Kisaran harga: Rp 95.000 – Rp 125.000.

3. Maspion

Terkenal dengan kualitasnya, setrika Maspion juga cocok untuk Anda. Maspion memasok setrika dengan pelat kayu anti lengket. Bahannya terbuat dari besi, bukan stainless steel seperti besi tua. Setrika dengan perekat anti lengket akan lebih mudah dibersihkan.

Selain itu, Maspion juga melengkapi setiap setrika dengan lampu indikator yang dapat memberi tahu Anda kapan setrika menyala dan pada tingkat panas yang diinginkan.

Kisaran harga: Rp77.000 – Rp109.000.

4. Kirin

Jika Anda sedang mencari setrika berkualitas dengan harga terjangkau di kantong Anda, coba lihat produk Kirin. Salah satu fitur terlengkap untuk Kirin iron adalah fiturnya yang lengkap, diantaranya adalah seri KEI-320 S yang dilengkapi dengan water spray untuk anda yang suka menggunakan deodoran dan pelumas.

Selain itu, ada juga Kirin KEI-340 N yang memiliki desain unik, yaitu alas berupa jajaran genjang atau bentuk ketupat.

Kisaran harga: Rp 100.000 – Rp 179.000.

5. Philips

Jika Anda masih bingung memilih merk setrika yang bagus untuk Anda beli, coba lihat produk Philips. Jadi apa yang membuat setrika Philips harus dimiliki? Philips memiliki berbagai varian setrika kering tradisional yang tahan lama dari setrika uap yang cepat dan tahan lama.

Selain itu, setrika Philips juga tersedia dalam berbagai varian warna. Dari setrika kering Philips HD1172 hingga setrika Philips Diva berwarna hijau terang dan ungu.

Kisaran harga: Rp 220.000 – Rp 280.000.

Nah itu dia lima merek setrika paling awet beserta dengan ulasannya. Sampai bertemu di artikel Tekno Mania berikutnnya, semoga bermanfaat!

Baca juga:

Rekomendasi 5 Kulkas Satu Jutaan Dengan Kualitas Terbaik

Iklan