Table of contents: [Hide] [Show]

Wisata Watu Goyang Indah di Jogja

Wisata Watu Goyang indah di jogja – Jogja mempunyai area wisata baru yang keindahannya tak tersaingi dengan Candi Prambanan, Candi Borobudur, Malioboro sekalipun. Wisata terbaru ini namanya Wisata Watu goyang.

Bila bercakap keindahan wisata ini tak bakal ada habisnya karna diarea wisata ini Wisatawan bisa melihat pemandangan hutan yang masih alami sekali dari ketinggian. Bagus sekali untuk yang hobi bergambar selfie ataupun pemburu foto alam manakjupkan karna disini di wisata ini ada sebagian spot pemandangan benar-benar cantik serta alamai sekali. Lokasi wisata ini bertempat di pedukuhan Cempluk, Kecamatan Mangunan, Bnatul. Bila kamu sudah tahu silahkan langsung saja menuju kelokasi wisata ini pada akhir pekan kelak betul.

Wisata Watu Goyang

Wisata Watu Goyang adalah salah satu destinasi wisata alam alternatif dari Jogja untuk menikmati keindahan alam. Masih baru dibuka serta masih dalam pengembangan, walupun begitu wisata ini sudah terkenal sekali serta pengunjungnya meledak akhir akhir ini. Disekitar wisata ini juga sudah dibuat kira kira 5 spot kawasan wisata, jadi buat kamu yang berkunjung kesini bisa sekaligus berkunjung ke 5 lokasi lain karna letaknya berdekatan. Berkunjung kesini lebih asik bila bersama teman ataupun keluarga lebih asik bila bersama pasangan kamu tentu bakal terasa dunia milik berdua.

Wisata Watu Goyang

Pasti kamu saat ini bertanya tanya mengapa namanya wisata Watu goyang? Hal ini dikarenakan di wisata ini ada batu besar yang kadang terlihat goyang goyang, jadi bila saat kamu mau berfoto dengan batu untuk berhati hati, janganlah bersandar ataupun naik batu untuk keselamatan kamu. Masuk lokasi cuma diperlukan biaya sebesar Rp 2. 000 untuk parkir motor dan belum termasuk tarif resmi untuk perorangnya. Fasilitas pun belum banyak karna masih dalam proses pembangunan serta cuma ada area parkir, tilet serta sebagian gazebo untuk duduk duduk. Mungkin karna fasilitasnya yang masih seadanya itu jadi biaya masuknya belum ada tarif resminya.

 

Untuk bisa sampai lokasi kamu langsung saja ke Pendukuan Cempluk Kecamatan Mangunan, Bantul. Rutenya serupa dengan jalur ke kawasan kebun Buah Mangunan. ataupun untuk lebih jelasnya memakai saja Google maps dan cari titik koordinat -7. 923161. 110. 411869 agar lebih jelas dan mudahnya. Pokoknya rugibanget bila kamu tak segera kelokasi wisata ini, mumpung masih dalam proses pembangunan jadi tak hanya biaya masih murah lokasi juga masih alami sekali. Apa lagi jika didatangi saat menjelang sore tentu kamu bakal memperoleh pamandangan lebih menarik lagi.

Saran kami berkunjunglah kelokasi wisata pada sore supaya kamu bisa melihat keindahan matahari terbenam perlahan dalam awan awan dan menyisakan sinar merah kekuning emasan yang memberi kenyamanan sejenak. Berkunjunglah dengan orang tercinta sebab romantis sekali lokasi wisata Watu goyang satu ini, dipastikan kamu semakin disayang olehnya.

Baca juga

Tempat Wisata Di Kabupaten Wonogiri Yang Indah

Iklan