6 Speaker Komputer Dengan Kualitas Suara Terbaik 2021

 

SPEAKER KOMPUTER TERBAIK – Menentukan speaker komputer terbaik terkadang memiliki banyak pertimbangan. Mulai dari harga hingga kualitas suara yang dihasilkannya.

Rekomendasi Speaker Komputer Terbaik

Jadi, jika Anda mencari speaker komputer aktif terbaik untuk dimiliki, berikut kami memiliki sejumlah produk yang dapat Anda pilih.

 

1. Thonet & Vander Grub Retro Style

Produk pertama yang kami rekomendasikan dibuat oleh perusahaan Jerman bernama Thonet & Vander dengan seri Grub Retro Style. Unit ini dapat menjadi salah satu speaker komputer aktif yang sedang Anda pilih. Gaya Thonet Retro Vander Grub memiliki respons bass yang baik dan dapat digunakan untuk berbagai tujuan.

Untuk perangkat, Thonet Vander Grub Retro Style hadir dengan 2 speaker satelit dan woofer 5,25 inci. Suara yang dihasilkan adalah 48 watt.

Kisaran harga Retro Style Thonet Vander Grub: Rp 1.100.000

2. Logitech Z213

Jika menurut Anda speaker di atas terlalu mahal, masih ada daftar lain yang bisa kamu pertimbangkan. Masih ada Logitech Z213 yang jauh lebih terjangkau. Produk ini hadir dengan panel manajemen berbasis kabel, sehingga Anda tidak perlu repot memasang bagian belakang woofer.

Keluaran daya dari Logitech Z213 sekitar 7 watt. Cukup bagus bila digunakan di ruangan yang tidak terlalu besar.

Kisaran harga Logitech Z213: Rp 295 ribuan.

3. Logitech Z625

Ingin menonton film di PC Anda dengan suara yang tidak menyenangkan? Mau main game di PC dengan suara nyaring? Pilih Logitech Z625, jika Anda menjawab ya untuk kedua pertanyaan tersebut.

Logitech Z625 hadir dengan sertifikasi suara THX, suara hebat, dan janji cepat untuk Anda. Memiliki daya puncak 400 Watt sehingga mampu memberikan suara yang jernih dan bass yang kuat.

Logitech Z625 hadir dengan berbagai dukungan input, seperti optik, 3,5 mm, dan RCA. Ada juga jack headphone untuk mereka yang ingin mencolokkan earphone ke speaker. Salah satu speaker terbaik untuk komputer ini memiliki konfigurasi 2.1 alias dua speaker dan 1 subwoofer.

Julat harga Logitech Z625: IDR 2.4 juta

4. Logitech G560

 

Butuh speaker Logitech terbaik untuk bermain game? Lihat Logitech G560. Ini memiliki desain yang sangat menarik dan juga kualitas suara terbaik untuk game ini.

Salah satu desain Logitech G560 paling keren adalah lampu RGB. Ya, pencahayaan RGB sepertinya menjadi masalah besar pada perangkat gaming saat ini. Menariknya, Anda bisa mengatur warna pada speaker tersebut.Logitech G560 mendukung berbagai dukungan input, seperti USB, 3.5mm, hingga Bluetooth. Memiliki konfigurasi 2.1 alias dua speaker dan 1 subwoofer.

Kisaran harga Logitech G560: Rp 3.099.000

5. Harman Kardon Soundsticks III

Bentuknya memang agak terlihat aneh. Speaker terbaik ini memiliki desain transparan, Anda dapat melihat “isiannya”. Meski begitu, menurut kami desain Harman Kardon Soundsticks III sebenarnya cukup keren, terlihat futuristik.

Bagaimana dengan suaranya? Pastinya keren. Kami sudah mencobanya sendiri, suaranya sangat detail dan jernih. Subwoofer Harman Kardon Soundsticks III juga mampu menghasilkan bass yang sangat “nendang”.

Varian speaker soundsticks hingga versi 4. Namun menurut kami, Harman Kardon Soundsticks III tetap layak disebut sebagai speaker terbaik. Harman Kardon Soundsticks III hadir dalam konfigurasi 2.1 alias dua speaker dan 1 subwoofer.

Kisaran harga Harman Kardon Soundsticks III: Rp 2,5 juta

6. Behringer MS20

Produk speaker berikutnya datang dari pabrikan Behringer dengan seri MS20. Pada dasarnya produk ini biasanya digunakan sebagai monitor untuk keperluan perekaman. Namun, Behringer MS20 bisa menjadi speaker komputer terbaik untuk musik.

Speaker Behringer MS20 dapat menghasilkan suara dengan daya 20 watt. Selain itu, produk ini juga hadir dengan garansi resmi 1 tahun.

Kisaran harga Behringer MS20: Rp 2,7 jutaan

Nah itu dia enam speaker komputer terbaik yang bisa kami berikan. Sampai bertemu di artikel Tekno Mania berikutnya, semoga bermanfaat!

Baca juga:

6 Speaker Portable Dengan Kualitas Suara Terjernih

Iklan