6 Speaker Portable Dengan Kualitas Suara Terjernih

 

SPEAKER PORTABLE TERBAIK – Rekomendasi speaker portable harus diketahui bagi mereka yang suka jalan-jalan dengan teman-teman. Karena memang tidak mudah hangout dengan teman tapi tidak diiringi musik. Untuk menunjang hal tersebut, tentunya Anda membutuhkan speaker portable dengan kualitas suara yang bagus.

Selain itu, masa pakai baterai sama pentingnya. Karena kualitas suaranya yang tinggi, tidak dapat dinikmati dalam waktu lama tanpa daya tahan baterai yang signifikan. Oleh karena itu, tidak salah jika disebut sebagai speaker portable terbaik karena mampu memberikan kepuasan kepada penggunanya.

Meskipun secara umum speaker portabel terbaik identik dengan harga tinggi, sebenarnya ada sejumlah besar yang dapat dijamin dengan harga yang sangat wajar. Kualitas suaranya memang tidak bisa dipungkiri karena masih bisa merusak telinga.

Rekomendasi Speaker Portable Terbaik

Ingin tahu? Berikut adalah 6 rekomendasi untuk speaker portable terbaik yang dapat Anda bawa untuk mendengarkan musik saat dalam perjalanan.

1. Marshall Kilburn

Terjebak menunggu konser yang panjang dan bingung harus berbuat apa? Lakukan konser Anda sendiri dengan speaker Marshall Kilburn. Desain penguat rocker kelas dunia akan membuat Anda terkesan.

Tombol-tombol pada speaker ini memungkinkan Anda untuk mengontrol suara yang dihasilkan. Marshall Kilburn memiliki keunggulan clear and high mid range yang akan menghasilkan suara yang jernih dan bagus. Tenaga baterai hebat, bisa bertahan hingga 20 jam!

Namun harganya tidak murah karena bisa mencapai Rp 4,5 juta.

2. Fugoo Style XL

Dengan 8 drive akustik dan empat speaker, FUGOO Style-XL dapat mengeluarkan suara surround 360. Speaker ini juga memiliki sejumlah cover jacket dengan berbagai desain yang dapat Anda gunakan sesuai mood atau mood Anda.

Casing ini juga membuat speaker tahan air hingga kedalaman 3 kaki, karena terbuat dari kain tahan air, cangkang resin yang diperkuat dengan fiber, trim karet, dan peredam kejut. Daya tahan baterai juga mengesankan karena dapat bertahan hingga 35 jam. Sangat recommended buat kamu yang suka jalan-jalan jarak jauh bareng temen.Harga speaker portable ini cukup bagus yaitu sekitar Rp 3,5 jutaan

Kuantitas kecil, beratnya kurang dari 1 kg. Meski berukuran kecil, Bose SoundLink Color II memiliki mikrofon sehingga Anda dapat memutar playlist melalui asisten suara. Speaker ini juga dapat digunakan hingga 30 kaki dan dapat digunakan hingga 8 jam.

Menariknya, Anda tidak perlu takut hujan lagi karena speaker ini mampu menahan hujan deras hingga 5 menit. Bose SoundLink Color II juga memiliki aplikasi untuk menyesuaikan suara speaker sesuai keinginan Anda.Untuk harga, speaker ini bisa ditebus dengan harga antara Rp2,7 jutaan.

4. B&O Beoplay P2

 

Jika Anda melihatnya secara pribadi, Anda mungkin mengira Beoplay P2 adalah penutup earphone, bukan speaker portabel. Tapi, meski kecil, kualitas suaranya tidak diragukan lagi. Dengan mid-woofer yang disempurnakan dan didukung tweeter 0,75 inci, suara yang dihasilkan bisa menyebar hingga 360 derajat.

Fitur kontrol sinyal memudahkan Anda untuk menggunakan salah satu saran speaker portabel terbaik. Penggunaan alumunium sebagai material bodi tentunya menjamin speaker ini kuat, ditambah dengan strap kulit membuat Beoplay P2 mudah dibawa kemana-mana. B&O mengklaim baterai pada Beoplay P2 dapat bertahan hingga 10 jam dengan sekali pengisian.

Meski kecil, harga speaker ini mencapai Rp 2,2 juta.

5. Ultimate Ears Wonderboom

Speaker ini sangat cocok untuk pergi ke pantai dan hiking. Selain tahan air hingga kedalaman 5 kaki, juga mudah dibersihkan dan digantung di tas ransel. Ultimate Ears Wonderboom menyediakan tombol-tombol fungsi seperti play, pause, dan skip sehingga Anda tidak perlu repot mencari smartphone untuk mengatur playlist.

Bodinya yang kompak membuat speaker ini pas di tangan. Meski mini, suaranya cukup nyaring dan baterainya mampu bertahan hingga 10 jam. Sedangkan harganya ditawarkan dengan harga Rp 1,5 jutaan.

6. Creative Muvo 2C

Bagi Anda yang memiliki bujet terbatas, Creative Muvo 2C mungkin bisa jadi pilihan. Harganya kurang dari Rp 1,5 juta. Meski harganya murah, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Creative Muvo 2C memiliki jangkauan dinamis yang lebih baik daripada speaker pesaing.

Daya tahan baterainya juga lumayan, bisa sampai 6 jam. Untuk harga speaker ini dibandrol dengan harga Rp 1,3 jutaan.

Nah itu dia enam speaker portable dengan kualitas suara terjernih. Sampai bertemu di artikel Tekno Mania berikutnya, semoga bermanfaat!

Baca juga:

5 Rekomendasi Laptop Gaming 5 Jutaan Terbaik

Iklan