6 Merk CCTV Untuk Keamanan Terbaik 2021

 

MERK CCTV TERBAIK – Beragam jenis kamera CCTV diproduksi dengan dukungan berbagai fitur. Mulai dari kebutuhan di dalam ruangan, di luar ruangan, dan di malam hari (kamar gelap). Beberapa kamera bahkan dilengkapi dengan teknologi yang dapat mengakomodasi semua kebutuhan tersebut sekaligus.

Meskipun tidak banyak produsen kamera CCTV yang populer di kalangan kebanyakan orang, ada banyak seri kamera berkualitas untuk Anda pertimbangkan. Salah satu hal penting yang harus Anda perhatikan untuk kebutuhan modern ini adalah integrasi fitur dengan smartphone dan perangkat rumah pintar.

Rekomendasi CCTV Terbaik 2021

Berikut ini rekomendasi merk CCTV terbaik untuk keamanan. Yuk simak pembahasannya.

1. Xiaomi Yi Dome Camera

Apakah ini pertama kalinya Anda membeli kamera CCTV? Saat Anda membuka packaging dari Xiaomi Yi Dome Camera, Anda tidak akan bingung dengan isi dari kotak pengemasnya. Di dalam, Anda hanya akan melihat kamera, kabel power dengan adaptor, manual, dan paku untuk memasang kamera.

Umumnya kamera CCTV Xiaomi Yi Dome Camera mengakomodasi fitur keamanan yang andal. Kompatibilitas salah satu merk CCTV kualitas terbaik sudah teruji kesesuaian praktisnya untuk dikontrol melalui smartphone.

2. Samsung SmartCam SNH-P6410NB

Samsung SmartCam SNH-P6410NB merupakan salah satu kamera cctv terbaik yang mampu menghasilkan video dengan resolusi 1080p. CCTV Samsung juga dilengkapi dengan slot microSD dan jack output audio. Kedua fitur ini biasanya tidak ditemukan pada jenis kamera IP standar lainnya.

Kamera ini dapat dihubungkan melalui koneksi WiFi atau Ethernet. Tak hanya mengusung nama besar Samsung, kamera CCTV ini juga terintegrasi dengan layanan lain, seperti SmartThings, Google Alerts, dan Picasa.

D-Link DCS-2530L adalah salah satu kamera CCTV terbaik untuk dipertimbangkan. Desainnya yang kecil memberikan performa kamera yang luar biasa. Terintegrasi dengan fitur aplikasi gratis, Anda dapat memantau situasi keamanan dari mana saja.

Hebatnya lagi, CCTV ini bisa merekam dengan sudut hingga 180 derajat. Ini terjadi ketika sensor gerak atau mikrofon mendeteksi sesuatu. Sayangnya bahan plastik yang digunakan membuat CCTV ini terlihat cukup rapuh.

TP-Link adalah salah satu merek CCTV kualitas terbaik yang dapat Anda pilih. TP-Link NC450 memiliki desain sederhana untuk penempatan estetika yang tidak menarik. Meski begitu, kemasannya cukup besar karena terdapat tambahan partisi untuk memastikan penyimpanan yang aman untuk kamera CCTV dan komponen periferal.

Secara keseluruhan, pengoperasian kamera CCTV TP-Link N450 memiliki fungsi pengawasan yang cukup baik, terlebih dengan fitur Night Vision. Sayangnya untuk pengguna awam, proses pemasangan dan pengaturan notifikasi cukup sulit, sehingga berpotensi membatasi fungsionalitas kamera CCTV.

5. Panasonic KX-HN6002EW

Panasonic juga menghasilkan produk CCTV terbaik yang dapat Anda pertimbangkan. Salah satu jenis kamera CCTV yang diproduksi adalah Panasonic KH-HN6002EW. Kamera CCTV ini dikatakan menawarkan solusi keamanan rumah pintar yang komprehensif.

Penggunaan CCTV cocok untuk kebutuhan bisnis dan hunian. Kamera ini lebih unggul berkat jarak yang didukung oleh fungsi inframerah. Ini memudahkan Anda untuk memantau melalui layar smartphone.

Kehadiran TP-Link KC120 Cam menunjukkan tekad TP-Link untuk bersaing di segmen pasar kamera keamanan. Rangkaian kamera CCTV unggulan ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, aplikasi yang lebih cepat dan mudah digunakan, serta dilengkapi dengan integrasi dengan Amazon Echo Show.

Seri kamera CCTV TP-Link KC120 adalah pesaing yang hebat untuk jajaran kamera Xiaomi. Di segmen pasar kamera yang terjangkau, Anda bisa memilih merk CCTV dengan kualitas terbaik yang dapat memenuhi segala kebutuhan Anda.

Itu dia enam rekomendasi CCTV terbaik untuk kamu miliki. Sampai bertemu di artikel Tekno Mania berikutnya, semoga bermanfaat.

Baca juga:

6 Speaker Portable Dengan Kualitas Suara Terjernih

Iklan