Penjelasan CoproBot

Penjelasan coprobot secara istilah adalah program bot komputer yang secara otomatis mengecek kualitas tinja manusia. Dengan cara kamu memfoto tinja mu kemudian kamu upload di Coprobot ini, maka otomatis kamu akan mendapatkan informasi mengenai kualitas dari tinja yang kamu keluarkan.

Dengan mengetahui informasi dari tinja kamu, maka kamu bisa mengetahui apakah tubuhmu dalam kondisi sehat hingga mampu memproduksi tinja yang sehat dan tidak sakit.

Secara otomatis aplikasi coprobot ini akan memposting foto tinja kamu ke instagram, hal ini untuk memberikan informasi kepublik bahwa kamu sehat dan tidak sakit. Hal ini tentunya akan menjadikan informasi ini viral hingga membuat akun coprobot ini viral di instagram.

Hal yang membuat akun coprobot ini kemudian viral karena ada banyak sekali jumlah pengikut di Instagram. Konten yang diunggahnya pun sangat tidak lazim dan tidak pantas untuk diperlihatkan. Hampir semua konten yang diunggah berisi tentang kotoran manusia.

Jika kamu tipe orang yang kurang suka terhadap hal tersebut maka jangan pernah membuka akun tersebut. Konten yang disediakan akan membuat kamu merasa mual secara mendadak.

Arti CoproBot

“Copro” dan “Bot”

Copro sendiri merupakan penyebutan singkat dari “coprology”, yaitu ilmu yang mempelajari tentang kotoran atau tinja manusia, disebut juga scatology.

Sedangkan, bot adalah istilah dalam dunia internet untuk sebuah aplikasi atau program yang menjalankan tugas secara otomatis.

Jadi, akun instagram yang menggunakan nama CoproBot ini kemungkinan besar mengumpulkan gambar-gambar kotoran manusia menggunakan bot dan secara otomatis terposting di akun instagram.

 

Akun Instagram Coprobot

CoproBot
CoproBot

Kamu bisa mengunjungi profil coprobot di https://www.instagram.com/coprobot_/?hl=id

 

 

Iklan