Keunggulan Hp Google Pixel Dibandingkan Iphone

 

Keunggulan Hp Google Pixel-Memanglah telah meluncurkan smartphone andalan mereka, Pixel semenjak sebagian waktu yang kemudian. Testimoni dari sebagian pengguna juga menampilkan kalau Google Pixel layak jadi ponsel primadona serta memiliki masa depan yang terang.

Pendapat positif yang mengekor bersamaan dengan pengembangan produk yang satu ini tampaknya memanglah layak diberikan kepada Google Pixel. Smartphone ini dikemas dengan fitur- fitur baru semacam iPhone dan mempunyai mutu yang menjanjikan.

Komentar dan pengalaman tiap orang dalam mengoperasikan Google Pixel ini bisa jadi berbeda serta sangat subjektif. Karena, iPhone sendiri pula mempunyai sebagian fitur luar biasa yang Google Pixel tidak memiliki.

Hendak namun, Google Pixel pula mempunyai banyak fitur luar biasa yang itu dapat menutupi seluruh kekurangannya. Apa saja itu?

Berikut alibi kenapa Google Pixel berhak menemukan atensi lebih dari para pecinta gadget dibanding dengan iPhone 7.

5 Keunggulan Google Pixel Dibanding iPhone 7

1. Mempunyai Jack Headphone

Keputusan Apple melenyapkan jack headphone serta mengampanyekan pemakaian headphone nirkabel memanglah dapat dibilang visioner. Namun tanpa jack headphone, keadaan ini malah menimbulkan sebagian orang merasa kurang aman.

Solusinya, banyak pengguna hendak mulai memikirkan ponsel yang senantiasa memakai fitur jack headphone, salah satunya Google Pixel.

2. Mutu Kamera yang Mengagumkan

iPhone 7 mempunyai kamera yang mengesankan serta tidak butuh diragukan lagi. Tetapi kamera Google Pixel pula memperoleh rating paling tinggi dari segi mutu, dari para pengguna sekalian pecinta gadget dari segala dunia.

Google Pixel dianugerahi peringkat paling tinggi oleh 89 DXO Mark Mobile, yang jauh lebih besar dari iPhone 7. Bila iPhone 7 mempunyai kamera 12 MP, hingga Pixel mempunyai kamera 12, 3 MP. Lensa f/ 2. 0 Pixel melebihi f/ 1. 8 lensa iPhone serta mempunyai hasil yang sangat luar biasa kala digunakan buat pengambilan foto dengan sinar yang rendah.

3. Google Pixel Mempunyai Layar yang Lebih Baik

Google Pixel mempunyai layar tajam dengan resolusi yang lebih besar dari iPhone 7. Resolusi standar Pixel merupakan 1920 x 1080, sebaliknya seri Pixel XL menawarkan resolusi 2560 x 1440. Sedangkan itu iPhone 7 cuma mempunyai resolusi 1334 x 750 dan dimensi layar yang pula lebih kecil dibanding Pixel.

4. Pengisian Baterai yang Cepat

Pixel memakai port USB- C yang membuat proses pengisian baterai jadi lebih kilat. Bila pada iPhone memerlukan waktu sampai 7 jam, hingga proses pengecasan baterai Google Pixel hanya perlu waktu kurang dari 20 menit.

5. Fitur Google Assistant yang Mumpuni

Rasanya telah jelas kalau Google Assistant jauh lebih baik daripada Siri. Tidak terdapat keraguan kalau fitur ini mempunyai antarmuka yang lebih baik, lebih responsif serta bisa menarik data lebih banyak dibanding Siri.

Nah, itu tadi beberapa keunggulan Google Pixel dibanding iPhone 7. Kedatangan smartphone Pixel buatan Google tampaknya hendak membuat persaingan terus menjadi kompetitif. Perihal ini pastinya hendak menguntungkan para pengguna.

Baca juga

7 Rekomendasi Power Bank Paling Awet Untuk Digunakan

Iklan