7 Rekomendasi Power Bank Paling Awet Untuk Digunakan

 

POWER BANK PALING AWET – Di zaman sekarang ini, penggunaan ponsel tidak terlepas dari aktivitas sehari-hari, sehingga smartphone cepat kehabisan baterai akibat pemakaian yang intensif. Di saat seperti ini, power bank adalah solusi terbaik. Apalagi bagi Anda yang sering melakukan aktivitas luar ruangan atau perjalanan jarak jauh, dan tidak mudah menemukan sumber energi.

Dengan Power Bank, Anda dapat mengisi baterai smartphone kapan saja. Dengan begitu, komunikasi dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

Rekomendasi Power Bank Terawet 2021

Sebelum memutuskan membeli, simak dulu daftar rekomendasi Powerbank terbaik dan terpercaya dengan harga yang masih bersahabat di kantong Anda.

1. Power Bank Robot

Merek power bank terbaik ini memiliki banyak tipe dan tipe dengan berbagai fitur yang ditawarkannya. Misalnya lampu indikator LED menunjukkan sisa kapasitas powerbank, lampu LED dapat digunakan sebagai senter saat keadaan darurat.

Serta tersedianya dua buah port USB untuk keluaran dengan arus listrik yang berbeda sesuai dengan smartphone yang digunakan.

Kisaran harga: Rp70.000 – Rp880.000

2. Power Bank Vivan

Power bank Vivan adalah merek power bank favorit di Indonesia. Vivan memiliki tim penelitian dan pengembangan profesional, mesin canggih, layanan berkualitas tinggi, dan berbagai macam produk. Apalagi merk power bank terbaik ini dijual dengan harga bersahabat di kantong.

Power bank favorit ini juga memiliki banyak varian kapasitas yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda.

Kisaran harga: Rp49.000 – Rp3.100.000

3. Power Bank Anker

Anker adalah produsen peralatan berkualitas tinggi. Terutama aksesori pengisi daya portabel, seperti bank daya, kabel pengisi daya, dan hub pengisi daya USB. Produk power bank anker sudah menjadi salah satu yang paling populer di indonesia dan sudah banyak review bagus mengenai produk baterai tambahan dari merk ini.

Salah satu power bank utama adalah PowerCore Slim 10000 PD, yang memiliki kapasitas besar, desain ramping, dan fitur pengisian daya cepat sehingga lebih praktis untuk mengisi ulang daya ponsel Anda.

Kisaran harga: Rp 199.000 – Rp 1.200.000

4. Power Bank Romoss

Merek bank daya terbaik Romoss adalah pendatang baru di Indonesia. Power bank ini memiliki banyak pilihan karena kualitas dan fitur yang membuatnya lebih unggul. Fitur seperti Smart irCharge yang dapat mengenali dan mengatur aliran listrik pada berbagai perangkat dan teknologi mati otomatis.

Dimana power bank ini akan memutus aliran listrik secara otomatis saat baterai terisi penuh.

Kisaran harga: Rp82.000 – Rp 1.300.000

5. Power Bank Delcell

Power bank merek Delcell memiliki kapasitas daya yang besar. Sehingga bisa digunakan cukup lama dan dilengkapi hingga 2 port USB. Dengan banyak port USB sekaligus, Anda dapat mengisi daya dua perangkat favorit Anda sekaligus. Power bank Delcell juga memiliki lampu LED yang dapat digunakan sebagai lampu senter saat lampu padam.

Ini adalah salah satu merek bank daya paling populer dengan harga terjangkau.

Kisaran harga: Rp 62.000 – Rp 199.000

6. Eser Power Bank

Eser adalah salah satu merek bank daya terbaik yang telah terbukti. Merek bank daya memelopori fitur unik dalam produk dengan baterai yang dapat dilepas dan diganti. Karena itu, jika kapasitas baterai berkurang dan rusak, tidak perlu membeli bank daya baru.

Keluarkan baterai lama dan ganti dengan yang baru. Unik bukan?

Kisaran Harga: Rp 44.500 – Rp 119.000

7. Power Bank Samsung

Power bank terbaik berikutnya adalah produksi merek elektronik khususnya smartphone Samsung ternama. Bukan hanya smartphone yang memiliki kualitas dan spesifikasi unggul. Power bank buatan Samsung ini juga memiliki kualitas, fitur yang bermanfaat dan kapasitas power bank yang besar.

Tentunya Samsung juga menawarkan semacam power bank yang mendukung fitur fast charging untuk mengisi ulang dalam waktu singkat.

Kisaran harga: Rp 359.000 – Rp 900.000

Itu dia tujuh rekomendasi power bank paling awet yang bisa kami bagikan. Sampai bertemu di artikel Tekno Mania berikutnya, semoga bermanfaat!

Baca juga:

5 Rekomendasi Tablet Windows Terbaik Beserta Spesifikasinya

Iklan