11 Tempat Wisata Paling Romantis di Indonesia yang Wajib Anda Ketahui

 

 

Tempat Wisata Paling Romantis di Indonesia – Berikut adalah Tempat obyek wisata paling romantis di Indonesia, sebagian dari anda mungkin sedang mencari cari tempat wisata yang romantis di negara kita. Sebenarnya cukup banyak untuk mencari tempat temapt seperti itu, akan tetapi tidaklah mungkin kami akan menulis semua tempat tersebut.

Dan, nantinya yang akan kami tulis ini yang menurut kami memang tempat wisata tersebut paling romantis. Tujuan dari anda mungkin ingin mencara tempat romantis tersebut ialah sebagai bulan madu atau honey moon. Okey, bagi anda yang ingin melaksanakan bulan madu, kami ada sedikit referensi untuk teman-teman semua. Silahkan anda simak rekomendasi tempat wisata paling romantis di Indonesia sebagai berrikut :

1. Pulau Bintan

Mungkin sebagaian dari anda ada yang belum mengetahui obyek wisata yang satu ini. Lokasi dari Pulau Bintan ini terletak di Provinsi Kepulauan Riau. Tahukan anda suasana tempat-tempat wisata dipulau tersebut sangatlah memikat, terutama keindahan alamnya. Selain itu, kemilau dari pasir putih dan juga birunya air laut serta rimbunnya pepohonan, hal tersebut merupakan perpaduan keindahan dari Pulau Bintan yang in syaa Allah akan anda nikmati di sana.

Nah, tentu saja nantinya disana sudah disediakan resort yang bisa anda sewa untuk bulan madu, selai itu ada juga private beach, wisata selam, serta tak luput dengan yang namanya wisata kuliner dari setiap tempat wisata.

2. Kaliurang, Yogyakarta

Kaliurang berjarak 28 km. arah utara dari pusat kota Yogyakarta, tepatnya di dusun kaliurang, hargobinangun, pakem, sleman. kaliurang saat ini jadi sesuatu lokasi wisata alam serta budaya yang memikat. kaliurang memanglah pas sebagai area berbulan madu. hawanya yang sejuk serta berlatar alam pegunungan dibarengi gemericik sungai sungguh jadikan bln. madu jadi demikian romantis. Salah satu tempat wisata di daerah Yogyakarta ini memang begitu istimewa dengan keaslian wisata alamnya.

3. Pantai Senggigi, Lombok

Pantai ini terdapat di sebelah barat pesisir Lombok, situasi asrinya serta panorama bawah laut nan menakjubkan. ombak yang tidak terlampau besar danm tenang sudah pasti dapat menambah keromantisan bln madu.

4. Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat

Jika Anda ingin betul-betul rasakan dunia punya berdua, tidak ada salahnya memilih pulau moyo di nusa tenggara barat, sebagai area bulan madu. Daerahnya tetap sepi serta asli, namun janganlah takut tidak ada sarana. Di sana ada cottage-cottage yang sediakan bermacam sarana. tak hanya hamparan pasir putih, ada juga terumbu karang lengkap dengan ikan laut warna-warni. tidak ketinggalan air terjun dan kolam-kolam alami.

5. Desa Ubud, Bali

Desa ini populer dengan budaya serta keindahan alamnya. Di sini, anda serta pasangan dapat rasakan ketenangan jiwa raga dengan lihat panorama pegunungan yang hijau serta indahnya sawah bertingkat. Desa ini juga dapat berikan sejuta inspirasi dengan segala keindahannya. Tentunya, karena itulah kami memasukkan desa Ubud ke dalam daftar tempat wisata paling romantis di Indonesia.

6. Bunaken, Manado, Sulawesi Utara

Objek Wisata Menarik Di Cilacap Yang Wajib Anda Kunjungi

Pulau ini ada taman laut Bunaken yang eksotis. taman laut ini adalah di antara laut yang mempunyai biodiversitas kelautan paling tinggi didunia. lokasi resor amat strategis dengan panorama alam bunaken yang indah. tidak ada salahnya kan, sesudah beromantis-romantisan dengan pasangan, lantas mengeklsporasi keindahan bawah laut bunaken dengan lakukan snorkling ?

7. Kampung Sampireun, Garut, Jawa Barat

Kampung sampireun terdapat di ciparay, desa sukakarya, Garut, Jawa Barat. kampung sampireun ini tawarkan seluruh kesederhanaan sekalian kenyamanan sarana yang anda perlukan untuk bln. madu anda. bila anda pingin rasakan situasi pedesaan khas sunda, lengkap dengan bale-bale, masakan sunda, musik sunda, maka kampung sampireun dapat jadi pilihan area bln. madu. panorama yang indah serta lingkungan yang tenang, udara bersih serta fresh itu jadikan resor ini area yang pas untuk pasangan yang berbulan madu. Tempat wisata di dekat Bekasi ini bisa jadi alternatif pilihan untuk menghabiskan waktu bersama pasangan halal Anda 🙂

8. Pulau Belitung

Tempat wisata di pulau Belitung didominasi pantai dengan pemandangan indah, air yang jernih, serta hamparan pasir putih di sisi pesisir pantai. Banyaknya teluk-teluk dengan perairan tenang jadikan area ini pas untuk pasangan bln madu yang suka olahraga air. Panorama alam mengagumkan di pulau belitung, mungkin tidak bisa didapati di pulau-pulau lain, inilah kelebihan pulau ini, manarik jadikan area untuk bln madu nan romantis.

9. Tanjung Lesung, Banten

Tanjung Lesung terdapat di lokasi pantai barat selat sunda, tepatnya di desa tanjung jaya, pandeglang, Banten. resor ini bisa jadikan alternatif tujuan bln. madu anda dengan pasangan tercinta, ditempuh sepanjang 3, 5 jam dari ibu kota jakarta melalui pandeglang. situasi di sini demikian memikat dengan pesona keindahan biru lautnya serta pasir putih yang terhampar luas.

Nikmati keindahan laut yang demikian cantik dan air laut yang sangat jernih hingga dapat tampak ikan-ikan yang berenang melalui terumbu-terumbu karang. bermacam kegiatan olahraga air ada disini, layaknya ; banana boat, jet ski, sampai berpetualang menelusuri gunung krakatau.

10. Pulau Umang, Banten

Pulau umang terdapat di kecamatan sumur, kabupaten pandeglang, banten. area ini pas untuk lari dari kebisingan kota sekalian nikmati indahnya peristiwa bln madu. di pulau ini, ada resor yang ditata dengan sentuhan artistik alami, keindahan laut yang dikelilingi pegunungan semakin menambah situasi romantis waktu berbulan madu.

11. Pulau Takabonerate

Takabonerate di kabupaten selayar, Sulawesi Selatan, dapat disediakan sebagai tempat tujuan wisata internasional agendakan sebanyak penyelenggaraan program-program wisata tahunan Internasional. Objek wisata bahari takabonerate yang disebut taman laut terindah ketiga dunia yang mempunyai jutaan biota laut yang dilindungi.

Itulah 11 Tempat Wisata Paling Romantis di Indonesia. mudah mudahan apa yang kami berikan ini selalu bermanfaat untuk kita semua. Selamat berlibur untuk anda yang menjalankannya.

Terima kasih telah mengunjungi situs kami.

Baca juga

Obyek Wisata di Bali

Iklan