Rekomendasi Laptop Editing Video YouTube

Spread the love

LAPTOP EDITING VIDEO TERBAIK – Untuk menjadi seorang youtuber, kamu membutuhkan laptop dengan spesifikasi yang mumpuni untuk memudahkan proses pembuatan video youtube ini. Dengan laptop mumpuni, selain bisa mempercepat waktu edit video YouTube, Anda juga bisa memanfaatkannya untuk memasang sejumlah aplikasi edit video hebat.

Laptop Terbaik Untuk Editing video YouTube

Untuk mengedit video YouTube perlu memperhatikan spesifikasi laptop yang akan digunakan, karena proses pembuatan video biasanya membutuhkan laptop dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Berikut ini rekomendasinya.

 

Asus ZenBook Pro UHD UX501VW

Laptop Asus Zenbook Pro UHD UX501VW ini merupakan laptop pendukung untuk mengedit video YouTube karena mengusung prosesor Intel Core i7-6700HQ Quad-core dan 2GB NVIDIA GeForce GTX 960M GPU. Layarnya juga 15,6 inci dari UHD yang dapat disentuh UHD dan memiliki resolusi 3840 x 2160 piksel. Soal memori, laptop Asus ini juga di dukung dengan RAM 16GB dan SSD PCIe G3x4 512GB sehingga sangat leluasa untuk kamu yang ingin mengedit video YouTube menggunakan laptop ini.

Harus diakui Zenbook Pro UHD UX501VW sudah cukup tua dan sudah diganti dengan Zenbook baru. Meski demikian, laptop ini tetap relevan untuk Anda gunakan. Setidaknya Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah dibandingkan laptop sejenis yang dirilis tahun ini.

Acer Aspire V15

Laptop produksi Acer ini dibekali dengan prosesor Intel Core i7-6700HQ, RAM 8GB dan memori internal 1 TB yang juga memiliki fitur grafis yang luar biasa. Laptop ini memiliki grafis NVIDIA GeForce GTX 960M 4GB yang merupakan grafis terbaik di kelasnya. Laptop ini juga terlihat ramping dan profesional. Selain didesain menarik, laptop Acer Aspire V15 ini juga memiliki sistem audio yang di atas rata-rata lho. Mengedit video YouTube sangat menyenangkan!

Lenovo Y50

Lenovo Y50 adalah laptop yang sangat populer di kalangan desainer grafis dan editor video. Meski sudah tua, kamu masih bisa menggunakannya di 2018. Laptop ini dibekali komponen unggulan dengan prosesor Intel Core i7 namun memiliki harga yang terjangkau. Layar 4K 15,6 inci di laptop ini dilengkapi dengan pengeditan foto dan video. Jadi cocok banget nih, buat kamu yang sedang mencari laptop untuk edit gambar atau vlog, laptop ini cocok dijadikan pilihan terbaik.

Jangan lupa kalau sebenarnya Lenovo merilisnya sebagai laptop gaming. Artinya, Anda tidak hanya dapat menggunakan Lenovo Y50 untuk mengedit video, tetapi juga memainkan game favorit Anda.

Apple MacBook Pro

Bagi Anda yang merupakan penggemar produk Apple, laptop dari Apple ini bisa menjadi investasi yang sangat berharga untuk kegiatan editing video Anda. Pasalnya laptop Apple MacBook Pro 15 memiliki ukuran layar 15,4 inci dengan Retina Display yang menawarkan perlindungan tahan lama dibandingkan produk laptop lainnya. Artinya Anda bisa mendapatkan perlindungan AppleCare selama 3 tahun. Laptop ini juga hadir dengan berbagai pilihan prosesor yang kuat, tergantung pada preferensi dan tahun rilis Anda.

Dell Inspiron 15 i5558-5718SLV

Meskipun Dell Inspiron 15 i5558-5718SLV 2018 sudah cukup tua, Anda tetap dapat menghitungnya sebagai salah satu laptop terbaik untuk mengedit video YouTube Anda. Harganya juga masuk akal dibandingkan dengan laptop terbaru.

Sementara itu, Dell Inspiron 15 i5558-5718SLV memiliki prosesor Intel Core i5-4210U yang dikemas dengan baik dengan kartu grafis Intel HD Graphics 4400, kartu grafis yang berkinerja baik dalam penanganan data 3D, dan sebanding dengan grafis NVIDIA GeForce GT 720M. . kad. Dengan kartu grafis terbaik saat ini, aktivitas edit video YouTube menjadi lebih nyaman karena tampilan grafis laptop Anda sangat jernih dan tajam.

Sekian rekomendasi laptop editing video terbaik yang dapat kami berikan. Sampai bertemu di artikel Tekno Mania berikutnya, semoga bermanfaat!

Baca juga:

5 Rekomendasi Laptop Gaming 5 Jutaan Terbaik

 

Iklan