Daftar Pantai Terbaik Di Asia

 

Pantai Terbaik DI Asia, jika sebagian dari anda suka berlibur kepantai maka anda wajib untuk menyimak informasi yang akan kami berikan pada pertemuan kali ini. Nantinya akan ada 10 Daftar Nama Pantai Terbaik Di Asia. Pantai, bila seseorang atau sepasang maupun segerombolan orang pingin lakukan perjalanan wisata pastilah satu area yang harus untuk dikunjungi di tujuan wisata tersebut yaitu pantai. Tidak layaknya di Indonesia yang Kepulauan serta dapat amat dengan gampang mendapatkan pantai di sebagian negara dapat amat sukar sekali untuk menemukannya. Lantas mereka dapat amat suka sekali bila lihat pantai. Terlebih pantai tersebut yaitu pantai yang indah, berpasir putih, berair jernih, pastilah pantai tersebut dapat jadi sengat populer didunia layaknya 10 Pantai Terbaik Di Asia di bawah ini. Demikian sekurang-kurangnya yang apasih kutip dari sesuatu situs pariwisata berbahasa Inggris. Urutan hasil di bawah ini yaitu hasil polling situs tersebut.

1. Olhuveli (Maldives)

Olhuveli di Maladewa terdapat 34 Km dari Male International Airport serta termasuk dengan akomodasi mewah dengan keramahan maladewa tradisional. Laguna ini juga ideal untuk scuba diving serta aktivitas olahraga air. Maldives juga kerap di sebut sebagai pantai nya seleb.

2. Maya Bay In Koh Phi Phi (Thailand)

Maya Bay lantas dikenal dunia dikarenakan Film The Beach yang dibintangi oleh Leonardo Di Caprio. Dulu, sebelum saat film ini ada, Maya Bay kalah pamor di banding pantai-pantai lain di sekelilingnya. Namun Film The Beach membuka mata dunia bahwa nyatanya ada surga tersembunyi di lebih kurang situ. Maya bay terdapat di lokasi koh phi phi (Thailand) serta dapat dicapai melalui phuket atau krabi. Serta tiap-tiap harinya, tentu ada saja rombongan turis yang pingin melihat dengan segera keindahan Maya Bay

3. Boracay In (Philippines)

Boracay Resort yaitu di antara tujuan wisata terpanas di Filipina yang menarik beberapa ribu wisatawan asing tiap-tiap musim. Dunia populer Boracay Island terdapat di aklan serta adalah pulau kecil yang indah dikelilingi oleh terumbu karang.

4. Sanur Beach (Bali)

Pantai Sanur yaitu tujuan pinggir laut yang popular di semenanjung selatan Bali serta tidak sama sedikit dari kuta serta sebagian lokasi pantai lain. Disamping itu, didalam style tradisional serta mempunyai terumbu karang. Ada juga beragam restoran serta bar yang menghadap pantai. Pantai Sanur cendrung menghidupan malam untuk mengawali pagi.

5. Kuta (Bali)

Area sangat populer di pantai selatan Lombok pantai Kuta, hamparan pasir putih yang megah serta laut biru dengan bukit-bukit terjal naik di sekelilingnya serta populer dengan area surfing.

6. Jimbaran (Bali)

Jimbaran di Indonesia dapat dikatakan di antara pantai terbaik dikarenakan bentangan pasir putih, ombak yang bagus, serta matahari terbenam fantastis serta amat pas untuk berbulan madu.

7. Chaweng (Thailand)

Di di antara pulau sangat popular dari garis pantai timur, Chaweng Resort terdapat di Pantai Chaweng hidup serta indah serta sediakan sesuatu resort pulau yang ideal tropis dengan pola hidup lokal alami di pulau ini populer di selatan Thailand.

8. Patong (Thailand)

Patong Beach yaitu pantai yang sangat popular serta berkembang dengan baik di phuket island. Sebagai di antara top dunia 10 situs menyelam, phuket saat ini tujuan wisata yang sangat penting Thailand serta tawarkan banyak pantai, atraksi serta kehidupan malam yang menyenangkan.

9. Dreamland Beach (Bali)

Dreamland Beach, ya demikian orang-orang menamainya, bukan hanya sesuatu nama yang hiperbola tetapi pantai ini benar sesuatu surga untuk beberapa pelancong yang datang ke Bali. Pasir putih dengan dinding kapur membatasi laut jadi kesan yang kental pada pantai ini.

10. Pantai Chenang (Malaysia)

Pantai Cenang yaitu tujuan wisata sangat popular langkawi serta terdapat di dekat bandara serta 25 Km dari kuah town. Ciri khas pantai ini yaitu peregangan 3 Km dari berpasir terbaik, panorama yang indah, serta atraksi wisata. Area ini juga populer dengan sebanyak pusat perbelanjaan, kehidupan malam yang menarik, serta sarana nyaman.

Seperti itulah informasi yang bisa kami berikan untuk anda semua tentang Daftar Pantai Terbaik dan Terpopuler Di Asia, semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kita semua. So, jika anda penasaran silahkan saja untuk mencoba berlibur bersama keluarga anda. Kami mengucapkan terima kasih telah mengunjungi situs kami. Selamat berlibur.

Baca juga

10 Obyek Wisata Di Singapura Terpopuler

Iklan