Obyek Wisata Di Singapura Terpopuler

 

Wisata Di Singapura Terpopuler- Untuk anda tengah berwisata ke Singapura serta bingung mendapatkan obyek wisata di Singapura yang pingin dituju. Maka saat ini WisataDiIndonesia.Com akan berbagi sebagian lokasi object wisata yang dapat dikatan harus untuk di kunjungi ketika anda ada di Singapura. Apa sajakah obyek wisata tersebut, simak dibawah ini :

1. Patung Merlion serta Esplanade

Area ini dalah area yang amat harus di kunjungi bila anda berwisata di Singapura. Patung Merlion yang disebut lambang Negara Singapura amat sama serta jadi ikon negara tersebut. Tiap-tiap wisatawan yang datang ke Singapura kelihatannya tidak lupa mengabadikan peristiwa dengan jepretan kamera di area ini. Di arah berlawanan dari patung merlion ada gedung Esplanade, yang kerap dimaksud gedung mata lalat atau durian. Bila seseorang pergi singapura tanpa ada dokumentasi di area ini sama juga tidak wisata ke singapura. Terdapat di seberang hotel fullerton, di Taman Merlion, one fullerton. Langkah kesana dapat dengan naik MRT turun di stasion Raffles Place atau City Hall, dilanjutkan dengan jalan kaki.

2. Orchard Road

area ini dikenal sebagai surga surga untuk beberapa penggila belanja (Shopaholic). Kenapa demikianlah?, nyaris di selama jalur Orchard Road, anda dapat menjumpai mall-mall megah yang dapat bikin anda bingun memastikan pilihan belanja. Anda dapat menjumpai beragam merk fashion internasional didunia di area ini. Menurut rumor yang beredar harga barang bermerek yang di jual tentu lebih murah dari pada di Indonesia. Tidak heran sangat banyak kelompok umur konglomerat asal Indonesia yang belanja area orchard road. Maka janganlah heran bila anda menjumpai orang-orang Indonesia banyak yang gentayangan di sana. Adapun mall-mall yang populer di area tersebut yaitu Tangs Plaza, takashimaya, wisma atriya, lucky plaza, serta yang lain.

3. Sentosa Island

Sentosa Island adalah sesuatu pulai terpisah dari pulau utama negara singapura. Pulau sentosa ini lokasinya amat dekat dengan batam. Di pulau ini dapat dikatakan sebagai pusat beragam type hiburan, menyerupai ancol bila di Jakarta. Anda dapat dimanjakan dengan beragam atraksi, hiburan, kuliner, dan pantai yang indah. Pada hari libur, sangat banyak turis luar ataupun turis lokal, dan masyarakat setempat yang berkunjung ke pantai yang bersih serta nyaman di pulau ini. Tuturnya di pulau ini akan berdiri casino. Bila pingin berkunjung ke seluruh area hiburan di pulau ini, hari tidaklah cukup.

4. Bugis Street

Bila di Jakarta ada yang namanya mangga dua, maka Singapore punya area sama yakni Bugis Street. Di area ini anda dapat menjumpai barang-barang dengan harga murah, persis layaknya di mangga dua. Walau demikian janganlah pikirkan bugis street ini memiliki bentuk layaknya mangga dua, bugis street sesungguhnya nama jalur, namun saat ini telah beralih jadi area perbelanjaan jalanan terbesar di Singapura. Dikarenakan area ini sesungguhnya sesuatu jalur maka anda mesti berpanas-panas ria dikarenakan tak ada ac. Untuk yang pingin beli oleh-oleh, maka area ini amat pas, anda dapat menjumpai beragam souvenir dengan harga murah.

5. Kampung Arab/Glam (arab street)

Arab Street atau kampung arab yaitu pusat masyarakat muslim, yang mana dahulunya area tersebut adalah area utama penjual songkok, kitab suci Al’Quran, sajadah, serta tekstil. Sekarang ini, kebanggaan utama dari kampong glam serta arab street yaitu tekstil. Anda dapat menjumpai bal-bal kain sifon, sutra, katun georgette serta kain mewah yang lain di selama trotoar dengan beragam corak warna layaknya pelangi. Tempat ini juga populer untuk batik dari indonesia serta malaysia. Lokasi ada di north bridge road. Tempat ini terdapat mesjid sultan (Sultan Mosque) serta Malay Heritage Centre.

6. China Town

China Town ini dapat dikatakan sebagai surga belanja untuk anda yang pingin beli oleh-oleh. Dapat juga di katakan pasar glodoknya singapura. Diantara area yang populer di tempat chinatown yaitu peoples park dimana ada pusat perbelanjaan serta barang yang di tawarkan harga nya amat murah. Terdapat di area yang dibatasi dengan jalur upper pickering street, Cantonment Road, New Bridge Road serta South Bridge road. Tempat-tempat menarik yang bisa dikunjungi yaitu kuil thian hock keng, pura sri mariamman, smith street wet market, serta food street.

7. Little India

Sekarang ini Little India adalah titik sentral masyarakat India Singapura. Jalan-jalannya yang beraroma rempah mengundang anda ke area yang berlimpah dengan perhiasan etnik, rangkaian melati, dan sari sutra. Dimulai dari tekka centre serta little india arcade yang besar hingga ke toko kelontong kecil, little india penuh dengan beragam benda menarik untuk ditemukan. Lokasinya terdapat selama serangoon road. Area menarik untuk dikunjungi yaitu masjid abdul gafoor, sri veeramakaliamman temple, tekka marked and little india arcade.

8. Katong

Terdapat di East Coast Road serta Joo chiat Road, area jajanan makanan yang menarik dari beragam penjuru, layaknya di geylang serai, area bermacam makanan melayu di sajikan dengan menarik, area makan seafood selama pantai timur serta yang lain.

9. Haw Par Villa

Adalah taman diisi patung yang banyak ada kebudayaan cina. Anda juga dapat lihat patung budha tersenyum (laughing budha), the goddest of mercy (dewa kasih sayang), serta ten courts of hell. Lokasi terdapat di pasir panjang road.

10. Raffles Landing Site

Area pendaratan pertama gubernur Singapore sir stamford raffles. Di area ini yang menghadap sungai singapore, ada patung tiruan raffles yang berwarna putih. Patung asli yang terbuat dari perunggu berwarna hitam terdapat di victoria concert hall, lebih kurang 500 mtr. Dari area ini. Area menarik di lebih kurang ini : Clarke Quay, Masjid Omar kampong Malaka, kuil tan si chong su, esplanade, patung merlion, berlayar di sungai Singapore serta asian civilisations museum ata empress place.

Demikianlah sedikit informasi gari kami seputar Obyek Wisata Asia tentang Obyek Wisata Di Singapura Yang Wajib di Kunjungi. Mudah mudahan informasi diatas sedikit membantu anda semua yang akan melakukan perjalanan ke Negara Singapura. Kami mengucapkan selamat berlibur.

Baca juga

Obyek Wisata Pulau Komodo

 

Iklan