Jadwal Rilis Resmi Haikyuu Season 5-telah menjadi nantikan oleh para penggemar Haikyuu yang tak sabar menanti kehebatan smash bola voli dari Hinata dan Kageyama, sebagaimana yang telah ditampilkan dalam season 4 yang tayang pada tahun 2020.

Setelah itu, banyak penggemar yang penasaran kapan Haikyuu season 5 akan dirilis dan ingin mengetahui cerita apa yang akan dihadirkan. Kabarnya, anime populer ini akan tampil dalam bentuk dua film teater yang melibatkan bab 292-403 dari manga olahraga terkenal karya Haruichi Furudate.

Haikyuu sendiri merupakan serial anime bertema olahraga, khususnya bola voli. Ceritanya mengikuti perjalanan karakter bernama Hinata Shoyo dan Kageyama Tobio yang sangat gigih dalam meraih kemenangan dalam turnamen bola voli nasional Jepang. Mereka bersatu dalam tim SMA Karasuno dengan impian menjadi pemain profesional setelah lulus sekolah. Awalnya, keduanya bersaing di sekolah menengah, dengan tim Hinata mengalami kekalahan dari Kageyama. Namun, akhirnya mereka bersatu di tim bola voli sekolah menengah pertama, belajar, dan berlatih bersama untuk menjadi pemain terbaik.

Baca juga: Ulasan Anime Kimi No Nawa 2016

Musim keempat berakhir dengan kemenangan Karasuno atas Inarizaki, dan musim kelima menjadi salah satu yang paling dinantikan oleh para penggemar Haikyuu.

Jadwal rilis Haikyuu Season 5 diumumkan melalui laman resmi pada 13 Agustus 2022. Mereka menyampaikan bahwa musim kelima ini akan hadir dalam format film panjang dengan durasi lebih dari satu jam. Menurut laporan dari sportskeeda.com, Haikyuu S5 direncanakan akan dirilis pada akhir tahun 2023 dan diantisipasi menjadi film yang sangat dinanti oleh penggemar.

Baca juga: Top 5 Anime Terbaik Tahun 2023: Rating Tinggi dan Cerita Menggemparkan

Sebagai informasi tambahan, musim pertama anime ini tayang pada tahun 2014, musim kedua berada dalam rentang tahun 2015 hingga 2016, dan musim ketiga tayang perdana pada paruh waktu tahun 2016. Film pertama Haikyuu!!, berjudul “The Movie: Ending and Beginning (Owari to Hajimari),” Sudah tayang pada bulan Juli tahun 2015.

Iklan