Tips Aman Saat di Bandara

 

 Tips Aman Saat di Bandara, modern ini tak sedikit dari para wisatawan yang ingin berpergian menggunakan transportasi pesawat terbang, dan terlebih lagi juga banyak yang mendapatkan pengalaman buruk saat berada didalam bandara. Dan hal ini juga pernah terjadi pada saya pribadi, karena koper yang saya bawa ternyata hilang ketika sudah berada dibagasi pesawat. Setelah saya lapor dan dilakukan pengecekan ternyata ada sedikit masalah yaitu tertukarnya bagasi yang akan masuk kedalam pesawat dan hal demikian tak hanya saya pribadi yang mengalami hal demikian karena pada saat itu hampir dari seluruh penumpang satu pesawat tertukar dengan bagasi pesawat yang lain. Nah, maka hal ini membuat saya semakin berfikir yang tidak tidak kepada pihak bandara, karena memang kebetulan yang ada didalam koper saya adalah barang barang yang berharga yaitu prodak usaha saya.

Mungkin sebagaian dari rekan rekan juga pernah mengalami hal buruk saat dibandara, mungkiin melalui pertemuan kita kali ini mudah mudahan bisa membantu kita semua dalam melakukan perjalanan melalui jalur udara dengan baik dan berjalan lancar seperti yang kita harapkan. Berikut adalah TIps Aman Berada di Bandara sebagai berikut :

 

Tips Aman Saat di Bandara

1. Yakinkan membaca atau mendengar pengumuman

Janganlah malu ajukan pertanyaan bila kebingungan serta janganlah malas membaca pengumuman, tutur trisno.

Pergantian barangkali saja berlangsung pada penerbangan anda, contohnya pergantian jadwal penerbangan atau gate keberangkatan. maka dari itu, janganlah sekali-kali melupakan layar pengumuman yang terpampang di bandara. juga, janganlah malu untuk ajukan pertanyaan pada petugas. tambah baik ajukan pertanyaan dari pada ketinggalan pesawat.

2. Kerjakan transaksi di area resmi

Untuk pengunjung yang pingin beli tiket segera di bandara, trisno merekomendasikan mereka beli di kantor agen travel atau maskapai berkenaan yang resmi. ada kantor seluruh maskapai di bandara yang jual tiket dengan segera maupun online. janganlah segera tergiur dengan harga murah serta sistem yang lebih mudah yang di tawarkan calo. dikarenakan, suatu hal yang murah belum pasti asli.

Penyesalan dapat senantiasa datang di akhir. tidak ada yang dapat anda kerjakan bila tiket anda tidak diterima waktu check in dikarenakan nyatanya palsu. belilah tiket di area resmi. bila tidak tahu prosesnya, anda tetap dapat menghendaki pertolongan petugas berkenaan yang tentu dengan suka hati dapat menolong.

3. Ajukan pertanyaan pada petugas resmi

Ada petugas yang dapat menolong anda waktu kebingungan serta perlu info. bertanyalah sepuasnya pada mereka serta anda lalu dapat memperoleh jawaban yang memuaskan. bila tetap bingung, janganlah sangsi untuk menghendaki mereka untuk menemani.

Bandara itu layaknya gula, orang-orang layaknya semut, sangat banyak yang hampiri, kata trisno.

Lantas, bukan hanya mustahil orang jahat berkeliaran tanpa anda ketahui. salah-salah ajukan pertanyaan, anda dapat terkena tipu atau dihipnotis. dari pada tidak untung, tambah baik mencari petugas bandara atau petugas keamanan untuk dimintai tolong.

4. antisipasi bagasi

Dikarenakan kejahatan bagasi dapat berlangsung dimana saja, antisipasi bagasi anda, kata dia.

Menurut trisno, bagasi yang dibongkar atau isi yang dicuri bukan sekedar berlangsung di indonesia, tetapi juga di banyak negara lain. oknum penjahat dapat berasal dari tempat mana saja. maka dari itu, di antara langkah mengamankannya yaitu antisipasi.

Amankan koper anda dengan gembok atau plastik lilit pembungkus. atau, jauhi menyimpan barang-barang bernilai didalam koper. janganlah lupa untuk mengecek isi koper waktu telah di ambil. lantas bila berlangsung kehilangan atau tertukar, dapat segera diolah dengan lebih cepat.

5. Janganlah beli barang asongan

Sebagian barang yang umumnya dijual dengan asongan yaitu minyak wangi serta jam bermerk. penjualnya mungkin berkeliling di lebih kurang terminal atau area parkir. trisno mengungkap, barang yang dijual dengan asongan di lebih kurang bandara, semuanya palsu, contohnya. harga yang mengundang selera atau bonus yang menarik barangkali menarik beberapa konsumen. tetapi sesungguhnya, barang-barang itu palsu.

6. Pakai taksi yang resmi

Problem pemerasan serta kejahatan yang dikerjakan pihak taksi gelap tidaklah perihal aneh lagi. banyak pengunjung yang terkena modus penipuan mereka. supaya tidak jadi di antara korbannya, maka jauhi menggunakan taksi gelap.

Pakai layanan taksi resmi yang mempunyai booth resmi di tiap-tiap terminal. umumnya taksi resmi ini diminati banyak pengunjung, lantas tidak ingin’>harus mesti antre. janganlah malas mengantre. tambah baik mengantre di banding mesti tertipu oleh taksi gelap.

Kami mengimbau beberapa pengunjung untuk tidak menggunakan taksi gelap, kata dia.

7. Teratur dengan peraturan

Pikirkan seluruh orang menanti di area yang semestinya, tidak buang sampah sembarangan serta tidak merokok sembarangan. begitu indahnya bayangan itu. situasi dapat lebih nyaman bila seluruh teratur aturan, begitu juga waktu di bandara. bila ikuti ketentuan yang berlaku, bukan hanya mustahil perjalanan anda dapat lantas lebih lancar.

Gimana nih tips tips diatas? Mungkin seperti itu informasi yang bisa kami berikan untuk anda semua tentang  Tips Mudah Dan Aman Saat di Bandara, meskipun sedikit mudah mudahan bisa bermanfaat untuk kita semua. Selamat menjalankan liburan anda, semoga berkesan dan tidak terjadi hal hal yang tak diinginkan.

Terima kasih juga telah mengunjungi situs kami.

Baca juga

Liburan Sekolah, Keluarga Indonesia Pilih Berwisata ke Luar Negeri

Iklan