Table of contents: [Hide] [Show]

Tempat Wisata Marcopolo Bogor Yang Menarik

 

Wisata Marcopolo Bogor – Di Bogor memang banyak ditemui water park, dan salah satunya ialah Marcopolo bogor yang telah berdiri dari tahun 1998. Di sana kamu bisa menemui beragam kolam renang dengan beragam ukuran dari mulai waterboom, mini waterboom, kolam air panas (whirpool), kolam renang dewasa, kolam renang anak serta bayi, kolam gurita, kolam arus, ember raksasa yang tumpah kala penuh, goa tujuh kurcaci, air terjun dan juga goa bajak laut.

 

Tak hanya wahana air, tempat wisata Marcopolo bogor juga mempersiapkan hiburan lain berupa cimena 4D, sport club, kolam pemancingan dan juga danau wisata. Di danau wisata kalian akan menemuka banyak bermacam jenis wahana yang dapat kalian nikmati. Diantaranya ialah Flying Fox, Rumah Pohon, BBq Area, Jaring Track, Memancing, Balon Air Raksasa, Becak Mini, Sepeda air, dan ATV Track.

Aktivitas yang bisa dilakukan di Marcopolo Bogor :

– Pada hari libur ataupun akhir pekan kamu akan juga dihibur dengan live performance ataupun live music

– Flying Fox, ATV Track, Sepeda Air, Becak Mini, Balon Air Raksasa, Jaring Track, Pancing Ikan, BBQ Area dan Rumah Pohon

– Water Boom, Mini Water Boom, Whirlpool / Kolam Air Panas, Kolam Renang dewasa, Kolam Renang Anak & Bayi, Kolam Gurita, Kolam Arus, Ember Tumpah, Goa Tujuh Kurcaci, Air Terjun, Goa Bajak Laut

– Fit For Two Fitness Center, Fitness Center, Sauna, Aerobic, yoga, 3 lapangan bulu tangkis indoor, 2 meja Billiard 9 fee, lapangan Tennis outdoor, 2 lapangan Futsal outdoor.

 

Fasilitas yang disediakan di Marcopolo Bogor :

– Hotel ataupun Penginapan

Lantaran letaknya berada di pusat kota maka kamu akan mudah menemukan hotel di sekitar Marcopolo Water Advanture Bogor. Mulai dari hotel berbintang 1 hingga bintang 3 dengan biaya sekitar 250 ribu hingga 1 juta permalam semacam Papyrus Tropical hotel, Papa Ho Hotel, Braja Mustika Bogor dan lain sebagainya. kebanyakan pengelola hotel akan memberi potongan harga di situs-situs booking hotel online.

– Rumah Makan

beberapa fasilitas berupa tempat-tempat yang menjajakan beragam menu makanan serta minuman semacam Paradiso Café and Resto, dan Foodcourt,

– Tempat Parkir

biaya parkir buat alat transportasi roda dua pada 2 jam pertama ialah Rp. 2. 000. -dan Rp. 3. 000. -sebagai biaya maksimal. sedangkan buat mobil pada 2 jam pertama ialah Rp. 3. 000. -dengan maksium Rp. 5. 000. -.

– Kamar Mandi umum

ada kamar mandi umum yang bisa dipakai buat MCK atau ganti . hanya memang kamar mandinya terkesan kurang terawat.

– Tempat Ibadah

ada juga musholla buat para wisatawan yang ingin melaksanakan ibadah shalat dzuhur atau ashar.

Lokasi Menuju Marcopolo Bogor : 

Untuk menuju ke salah satu tempat wisata di Bogor ini, kalian tidak akan merasa sulit, karena letaknya pun sangat mudah untuk dijangkau. Nah, lokasi Marcopolo ini ada di Bukit Cimanggu City, tepat di Jalan Raya KH. Sholeh Iskandar No.1, Bukit Cimanggu, Bogor, Jawa Barat.

Bila kamu pergi pakai kendaraan pribadi, lewatlha jalan tol Jagorawi lalu keluar di Gerbang Bogor Outer Ring Road > lalu ambil arah yang menuju Parung. MWA akan berada di sebelah kanan jalan raya. Nah, kalau kamu pakai kendaraan umum, naik saja kereta comuter line lalu turun di stasiun Cilebut, lanjutkan dengan memanfaatkan ojek buat menuju ke lokasi.

Jam Buka dan Harga tiket Marcopolo Bogor :

– Jam Buka :

Senin – Jumat: Jam 09. 00-17. 00 wib

Sabtu – Minggu: Jam 08. 00-18. 00 wib

– Harga Tiket Masuk :

Senin – Jum’at: Rp. 40. 000, –

Tiket masuk + 4 dimensi: Rp. 50. 000, –

4 dimensi: Rp. 20. 000, –

Sabtu – Minggu: Rp. 55. 000, –

Tiket masuk + 4 dimensi: Rp. 65. 000, –

4 dimensi: Rp. 20. 000, –

Night Swimming: Rp. 25. 000, –

Sekian sudah informasi dari kami mengenai Tempat Wisata Marcopolo Bogor. Semoga bisa membantu kalian yang berkeinginan pergi kesana!

semoga bermanfaat

Baca juga

Tempat Wisata di Jakarta Pusat Dari Monumen Nasional Hingga Deretan Taman 

Iklan