Obyek Wisata BNS, Malang (Batu Night Spectacular) Batu

 

Wisata BNS, Batu (Batu Night Spectacular)  Malang, nah untuk obyek wisata yang satu ini merupakan tempat rekreasi kaluarga yang pastiya nantinya wajib untuk anda kunjungi disaat liburan atau menjelang weekend. BNS (Batu Night Spectacular) ini sendiri terletak didaerah kota Batu, Malang yang boleh dibilang terkenal dengan udaranya yang sejuk dan dingin. Satu hal lagi untuk anda semua yang belum pernah mengunjungi tempat wisata yang satu ini, kalau BNS adalah salah satu sasaran bagi para wisatawan dosmetik ataupun mancanegara jika mereka mengunjungi kota Malang dan Batu, apalagi diwaktu liburan nasional pasti lokasi wisata BNS akan dibanjiri.

Menginap di waktu berwisata di kota Batu sekarang ini dipastikan merasa lain. malam hari anda dapat nikmati suguhan waktu liburan sangat spektakuler di jawa timur di batu night spectacular (BNS). Obyek rekreasi yang berlokasi di desa oro-oro ombo ini menghidangkan bermacam wahana yang dapat di nikmati seluruh bagian keluarga anda.

ada beberapa puluh wahana yang tak lagi dapat anda lupakan sesudah menikmatinya layaknya gallery hantu, slalom test, sepeda udara paling tinggi, lampion garden serta trampoline. Dalam object wisata BNS ini anda juga dapat menguji adrenalin dengan coba sebagian wahana menarik, layaknya drag race, mouse coaster, serta sebagian permainan lain. banyak juga wahana yang spesial disiapkan untuk anak-anak layaknya kids zone yang terdiri dari 25 jenis.

Tak hanya beragam wahana menarik, keunikan BNS Batu juga di dukung letaknya yang amat strategis di daratan tinggi. dari object wisata malam ini anda dapat nikmati panorama malam kota malang serta sekitarnya dengan lebih prima. Gemerlap lampu di lokasi kota Malang raya malam hari dapat menemani situasi konkow anda di sebagian kafe yang ada. BNS Batu juga mempersiapkan sebagian wahana unik yang rugi bila ditinggalkan layaknya lampion garden, gallery hantu, cinema empat dimensi, circuit go kart terpanjang, layar selama 50 mtr. di area food court, serta air mancur menari.

 

Usai nikmati bermacam wahana yang ada di areal seluas 3 ribu mtr persegi ini, silahkan anda menuju night market, ada beberapa ratus kursi bejajar yang disiapkan untuk pengunjung di areal foor court. Masih banyak pilihan menu minuman maupaun makanan di area ini. tinggal tentukan minuman dingin atau panas. demikian halnya makanan. banyak menu yang dapat dipilih sesuia selera. kesenangan di food court tidak cuma pada menu makanan atau minumanya. namun, juga sajian yang dibeerikan waktu pengunjung nikmati makanan ataupun minuman. ditengah-tengah nikmati hidangan, manajemen BNS Batu dapat menghidangkan show time. ada panggung musik yang menghadirkan musik-musik teranyar.

 

Yang tidak kalah menarik, waktu show time ini yaitu sajian dancing fontain (air mancur menari). konsentrasi pengunjung pada makanan ataupun minuman dijamin buyar. Tarian air mancur diiringi permainan lampu warna-warni itu dapat memaksa mata pengunjung tertuju ke liukan air. air mancur itu tampak cukup lihai menari ikuti lantunan lagu. dari lagu instrumental, pop rock, sampai dangdut koplo. Senang melihat tarian air mancur, pengujung tetap disuguhi dengan pertunjukkan outer journey (keliling angkasa luar) melalui laser show di layar raksasa. pertunjukkan outer journey ini berikan sensasi tersendiri untuk pengunjung. dengan layar 50 mtr. diatas kita, pengunjung terasanya diajak keliling angkasa. terkadang pulu, kita dikagetkan dengan helicopter animasi yang seakan jalan diatas kita. seru abissss deh.

Untuk ticket masuk :

Rp 7. 500, -/ orang senin-jumat

Rp 12. 500, -/ orang sabtu-minggu

Untuk ticket rata-rata wahana :

Rp 10. 000, –

Sarana yang tersedia :

 

Food Court

  • Stand bermacam barang
  • Pertunjukan air mancur menari yang amat spektakuler
  • pertunjukan musik
  • pertunjukan cinema 4 dimensi : film spectacular yang ditampilkan pada sesuatu layar dengan lebar lebih kurang 60 meter
  • Sepeda udara, di mana pengunjung mesti mengayuh sepeda di atas sesuatu lintasan yang memiliki titik paling tinggi lebih kurang 12-13 mtr. dari permukaan tanah
  • Arena race gokart
  • Tempat tinggal lampion : area sangat asik bikin foto2
  • Tempat tinggal hantu/galeri hantu : pengunjung jalur kaki serta melewati jalur gelap serta berliku untuk memperoleh banyak surprise didalamnya
  • Kereta hantu : petulangan horor yang unik, di mana pengunjung dapat dibawa masuk pada lorong-lorong gelap dengan naik kereta serta harus untuk menembak beberapa hantu yang banyak berkeliaran serta coba menakuti
  • Cafe hantu
  • Arena hiburan anak-anak dengan berbagai permainan yang cukup menyenangkan
  • Coaster : di mana perut dapat dikocok dengan diputar kesegala arah diudara
  • Karaoke
  • Tempat tinggal kaca, dll

Lokasi : Batu-Malang Jawa Timur

Nah, itulah sedikit informasi dari kami bagi anda yang ingin melakukan rekreasi ke Batu Night Spectacular (BNS) Malang, so anda sudah mengetahui sedikit tentang tempat wisata yang satu ini semoga apa yang selalu kami berikan ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih telah mengunjungi situs kami, dan mudah mudahan liburan anda berkesan.

Baca juga

Iklan