Table of contents: [Hide] [Show]

Menginap di Magelang, Gratis ke Candi Borobudur

 

Menginap di Magelang, Gratis ke Candi Borobudur. Liburan sekolah ini, sangat cocok mengajak si kecil berwisata sembari belajar histori serta budaya. Di antaranya dapat dengan berkunjung ke Candi Borobudur.

Umumnya wisatawan yang akan ke Candi Borobudur, menentukan menginap di Yogyakarta. Namun tidak ada salahnya anda menginap di jateng. Bagaimanapun, candi borobudur terdapat di Magelang, jateng.

Candi Borobudur bisa ditempuh cuma kurun waktu 30 menit saja dari kota Magelang, hingga dapat lebih mudah jika tamu pingin berkunjung ke Candi Borobudur, inap di Magelang.Memanglah tidak banyak pilihan hotel berbintang di Magelang. Di antara pilihan hotel di Magelang yaitu Atria Hotel & Conference Magelang. Disamping itu, pada liburan sekolah tahun ini, hotel tersebut tawarkan paket menginap “Borobudur Getaway Package”.

Paket menginap sepanjang 3 hari 2 malam ini dirancang untuk keluarga yang pingin berlibur ke magelang untuk berkunjung ke candi borobudur. Paket tersebut diberi harga Rp 414.000 (Nett).Dengan harga tersebut, tamu bisa nikmati sarana layaknya tiket masuk ke candi borobudur serta taman kyai langgeng, terhitung sarana antar-jemput ke ke-2 destinasi wisata tersebut, serta makan pagi, kata public relations manager Atria Hotel & Conference Magelang, Candid Erdiata.

Disamping itu, terhitung dalam paket yaitu sarana penjemputan atau pengantaran ke bandara Adi Sutjipto Yogyakarta, serta juga sarana pengantaran serta penjemputan ke pusat perbelanjaan.Taman kyai langgeng berjarak lebih kurang 10 menit dari hotel. Taman ini diisi koleksi patung-patung dinosaurus, gelanggang pemancingan, taman jalan raya, tempat tinggal aquarium, kolam renang, tempat tinggal apung, gokart, sungai untuk arung jeram, bianglala, kereta air, jet coaster, komidi putar, flying fox, serta wahana permainan yang lain.

Bukan sekedar Candi Borobudur serta Taman Kyai Langgeng, di Magelang juga ada obyek wisata kuliner sejuta bunga yang menghidangkan beragam jenis makanan tradisional khas jawa yang cuma buka pada malam hari saja.Urusan oleh-oleh juga mudah dicari dikarenakan ada sentra penjualan beragam jenis oleh-oleh khas magelang layaknya getuk, keripik tahu, manisan buah, bakpia, serta yangko. Kota Magelang amat khas dengan udaranya yang sejuk.

Atria Hotel & Conference Magelang terdapat di jalur utama jalur Semarang-Yogyakarta, serta juga terdapat di seberang bukit tidar sebagai paru-paru kota. Hingga pas untuk keluarga yang pingin merancang liburan ke kota yang tenang serta nyaman.Hotel bintang empat ini ada dengan rencana budaya jawa serta seni batik. Terdiri dari dua jenis kamar yakni superior serta suite, hotel tersebut mempunyai kapasitas 144 kamar.

Jika anda memilih untuk menginap di Magelang dan memesan paket “Borobudur Getaway Package” di Atria Hotel & Conference Magelang, anda akan dapat menikmati fasilitas yang lengkap serta menghemat biaya kunjungan ke Candi Borobudur. Selain tiket masuk ke Candi Borobudur dan Taman Kyai Langgeng, anda juga akan mendapatkan sarana antar-jemput ke kedua destinasi wisata tersebut serta sarana pengantaran atau penjemputan ke bandara Adi Sutjipto Yogyakarta dan pusat perbelanjaan.

Selain itu, Magelang juga memiliki obyek wisata kuliner yang menarik serta pusat oleh-oleh khas Magelang yang mudah ditemukan. Udara yang sejuk juga akan menambah kenyamanan liburan anda di Magelang.

Atria Hotel & Conference Magelang memiliki konsep budaya Jawa dan seni batik yang menarik serta kapasitas 144 kamar yang terdiri dari dua jenis kamar yaitu superior dan suite. Hotel ini juga memiliki lokasi yang strategis di jalur utama Semarang-Yogyakarta dan terletak di seberang Bukit Tidar sebagai paru-paru kota.

Jadi, bagi anda yang ingin berlibur ke Candi Borobudur dan mencari alternatif penginapan yang nyaman dan terjangkau, Atria Hotel & Conference Magelang dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menginap di Magelang dan menikmati liburan yang menyenangkan.

Hotel Atria juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti restoran yang menyajikan makanan lokal dan internasional, kolam renang, pusat kebugaran, spa, serta ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 500 orang.

Selain mengunjungi Candi Borobudur dan Taman Kyai Langgeng, terdapat banyak tempat wisata menarik lainnya di Magelang seperti Candi Mendut, Candi Pawon, Museum Pendidikan Islam, Kedung Kayang Waterfall, dan masih banyak lagi.Untuk mencapai Magelang, dapat menggunakan transportasi udara melalui Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta atau Bandara Ahmad Yani Semarang. Dari sana, dapat melanjutkan perjalanan dengan menggunakan transportasi darat seperti taksi atau bus.

Jadi, jika Anda ingin mengunjungi Candi Borobudur dan mencari penginapan yang nyaman dan terjangkau, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan Atria Hotel & Conference Magelang dan memanfaatkan paket “Borobudur Getaway Package” yang mereka tawarkan.

Selamat berlibur dan menikmati keindahan sejarah dan budaya Indonesia!

Baca juga

Tempat Wisata Di Magelang Yang Paling Hits

Iklan