Cara Menghilangkan Bercak Putih Di Wajah Dengan Cepat

 

Apakah kalian sedang memiliki bercak putih di wajah? Kondisi kulit wajah tersebut biasanya disebabkan oleh penyakit panu. Bercak putih tersebut biasanya akan lebih gelap atau terang dari warna kulit disekitarnya. Dan bahkan warna merah dan merah muda juga bisa terjadi pada kulit yang mengalami panu. Pengobatan dengan obat biasa mungkin kurang ampuh, namun obat berbahan alami bisa menjadi cara menghilangkan bercak putih di wajah dengan cepat.

Kebanyakan kasus bercak putih di wajah disebabkan oleh jamur yang mengiritasi, atau disebut dengan panu. Jamur tersebut bernama Malassezia, yang diduga hidup pada kulit 9 dari 10 orang dewasa. Penyakit panu ini sebenarnya tidak menular, dan juga bukan berkaitan dengan kebersihan yang buruk.

Menurut medis penyakit panu ini disebut dengan pityriasis versicolor (kadang disebut tinea vesicolor). Pada beberapa orang penyebab munculnya panu ini adalah karena kulit yang berminyak, pengeluaran keringat yang berlebihan, usia remaja atau awal 20-an, serta tinggal di daerah lembab.

Dikatakan penyakit panu apabila kondisi kulit wajah mengalami gatal, bercak putih pada kulit wajah menjadi kasar atau terasa bersisik. Namun, apabila gejala-gejalanya tidak menunjukan demikian, mungkin bisa dipastikan itu bukan penyakit panu.

Penyebab lain bercak putih pada wajah

  • Vitiligo, wujud dari penyakit ini adalah bewarna putih susu, ini terjadi akibat dari rusaknya melanosit yang berfungsi untuk menghasilkan pigmen.
  • Ptyriasis alba, penyakit yang satu ini memiliki gejala seperti bercak putih yang mirip panu, akan tetapi tidak gatal, tidak pula bersisik atau kemerahan. Pada umumnya penyakit ini akan muncul pada area kulit yang sering terpapar sinar matahari.

Apabila kalian ragu akan kondisi kulit yang memiliki bercak putih sebagai penyakit panu, kalian bisa memastikannya ke dokter. Agar lebih jelas dalam pengobatannya. Apabila bercak putih pada wajah tersebut memang panu, kalian bisa mengobatinya dengan obat herbal yang akan penulis bahas pada artikel ini.

Cara Menghilangkan Bercak Putih di Wajah Dengan Produk Herbal

Telah dikenal sejak lama bahwa teripang emas mampu mengobati beragam gangguan pada kulit dan bahkan dapat mengobati beragam penyakit. Teripang emas adalah biota dasar laut yang akan menjadi bahan alami sebagai obat untuk mengatasi panu.

Kesulitan bisa kalian dapatkan, karena teripang emas ini agak sulit untuk didapatkan. Sebagai solusinya, tulisan ini akan merekomendasikan produk obat herbal yang terbuat dari teripang emas. Produk ini diproduksi oleh perusahaan dalam negeri, dengan menggunakan alat-alat higienis dan diawasi oleh para ahli, sehingga kualitas produknya terjamin.

 

Dan nama dari produk herbal tersebut adalah QnC Jelly Gamat. Selain teripang emas sebagai bahan dominannya, produk herbal ini juga terbentuk atas bahan-bahan alami lainnya. Yaitu Pemanis dari daun stevia,

Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Essen natural, Ekstrak buah dan sayuran.

Khasiat produk herbal dari teripang emas

Bisa dipastikan bahwa nutrisi dalam QnC Jelly Gamat ini lebih beragam. Dan untuk khasiatnya produk herbal ini mampu membunuh jamur penyebab panu, karena produk ini dilengkapi dengan antijamur, selain itu obat ini dapat menutrisi kulit, menghilangkan bercak putih secara bertahap, mencegah kembalinya peradangan, meningkatkan sistem imun kulit dan mampu mencegah kambuhnya panu.

Dan menurut Prof.Dr.Hassan Yakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa “teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit”.

Produk herbal ini bentuknya cair dan kental, dikemas dalam botol ukuran 300 ml berbahan plastik. Aroma dan rasanya khas, sehingga dapat dengan mudah disukai untuk dipakai maupun dikonsumsi.

Untuk kalian yang tertarik ingin mengatasi panu pada wajah dengan QnC Jelly Gamat, segera hubungi kami dengan cara menekan tombol di bawah ini. Kalian akan dibawa ke halaman cara pemesanan.

 

Demikianlah cara menghilangkan bercak putih di wajah dengan QnC Jelly Gamat, semoga bisa menjadi solusi untuk kalian yang menderita panu di wajah.

Baca juga Masker Alami Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Iklan