Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dengan Atau Tanpa Aplikasi

 

CARA MENDAPATKAN PULSA GRATIS – Mungkinkah ada cara untuk mendapatkan pulsa gratis hari ini? Gratis? Tentu ada. Bagaimana caranya? Pulsa kini menjadi kebutuhan utama bagi pengguna smartphone atau gadget. Karena dengan pulsa, Anda dapat SMS, telepon dan yang terpenting internet.

Siapa yang tidak menggunakan internet saat ini? Nah, jika Anda ingin tahu cara mendapatkan pulsa gratis, simak trik-triknya di bawah ini!

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Tanpa Aplikasi

Disini kami akan membagikan cara mendapatkan pulsa gratis. Kamu bisa mencoba mendapatkan pulsa untuk semua operator, lho!

1. Menukar Poin

Cara pertama mendapatkan pulsa gratis adalah dengan menukar poin. Saat ini hampir semua operator seperti Telkomsel, Indosat, XL, Tri dan lainnya memiliki program penukaran poin.

Anda bisa mendapatkan poin ini dari transaksi yang Anda lakukan. Nilai tambah kuota dan internet. Jika jumlah poin sudah mencapai jumlah tertentu maka Anda bisa mengubahnya. Operator juga menyediakan berbagai program menarik yang bisa Anda dapatkan.

Contohnya adalah voucher belanja, paket kuota, voucher mantel dan yang paling dinantikan adalah pulsa. Namun kebijakan yang diberikan tiap operator berbeda-beda, jadi ketahui dulu istilahnya.

2. Mengikuti Giveaway Pulsa

Siapa yang tidak suka kata giveaway? Ya, inilah yang Anda tunggu-tunggu! Anda juga bisa mendapatkan kredit gratis dari program giveaway. Sekarang, berapa banyak influencer, brand, blogger, YouTuber, dan lainnya yang telah memberikan hadiah. Biasanya hadiah ini berupa kuis.

Jika berhasil menjawab quiz atau ketentuan tersebut, maka akan mendapatkan hadiah. Kamu belum begitu paham dengan hadiah yang diberikan dalam bentuk kredit, lho.

Namun berhati-hatilah saat berpartisipasi dalam giveaway. Pastikan sumbernya dapat diandalkan. Jangan sampai Anda memberikan data pribadi secara sembarangan.

3. Program Operator Khusus

Ini adalah salah satu cara mendapatkan pulsa gratis tanpa aplikasi dan Anda mendapatkannya langsung dari operator. Banyak operator yang menyelenggarakan program distribusi bebas pulsa di acara-acara khusus.

Misalnya hari ulang tahun operator atau seperti wabah penyakit saat ini. Banyak operator memberikan kuota gratis untuk sekolah online. Misalnya sebanyak 50 Gb. Contoh lain dari operator yang meminta Anda untuk mengakses kode khusus, seperti * 111 # untuk mendapatkan pulsa atau kuota gratis.

Atau bisa juga mendapatkan diskon atau paket ekonomis yang ditawarkan oleh operator. Jangan lupa untuk selalu pantau operator kamu lewat sosial media ya.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dengan Aplikasi

Cara alternatif lain untuk mendapatkan pulsa gratis adalah dengan menggunakan berbagai aplikasi. Berikut aplikasinya:

1. NewsCat

Aplikasi pertama yang dapat memberi Anda pulsa gratis adalah NewsCat. Yang Anda lakukan cukup sederhana, cukup membaca saja beritanya. Dan ada berbagai tugas sederhana lainnya.

Menariknya, Anda akan mendapatkan saldo kredit sebesar Rp 10.000 saat pertama kali mendaftar. Bukankah itu menarik?

2. Money Locker

Aplikasi reward pulsa selanjutnya adalah Money Locker. Aplikasi ini dapat Anda gunakan di Android dan dibuat oleh Money Locker. Bagaimana cara mendapatkan pulsa dari apk ini? Sangat mudah. Setiap kali Anda membuka ponsel cerdas Anda, Anda mendapatkan pulsa gratis.

Selain itu, jika Anda menginginkan pulsa ekstra, Anda dapat melakukan beberapa misi. Apalagi ada sistem referral yang akan membanjiri Anda dengan pulsa gratis.

3. Cashtree

Aplikasi penghasil pulsa selanjutnya adalah Cashtree. Sama seperti Money Locker di atas, Anda bisa mendapatkan pulsa hanya dengan membuka kunci layar kunci ponsel cerdas Anda.

Hadiahnya bukan cuma pulsa lho, tapi ada juga berbagai hadiah gratis yang menarik.

Nah itu dia cara mendapatkan pulsa gratis dengan aplikasi atau tanpa aplikasi yang dapat kami berikan. Sampai bertemu di artikel Tekno Mania lainnya, semoga bermanfaat!

Baca juga:

Iklan