Obyek Wisata Terindah Di Medan

 

Obyek Wisata Terindah Di Medan-10 Obyek Wisata Terindah Di Medan Terbaru. Mau tahu tempat wisata paling indah di kota Medan? Sebaiknya anda jangan melewatkan informasi terbaru yang akan kami berikan. Jika membicarakan kota Medan dan juga Danau Toba maka kota Medan akan menjadi icon di bagian Sumatra Utara, nah bagi anda yang ingin mengunjungi kota Medan maka anda sebaiknya jangan lupan untuk mampit ke tempat wisata Danau Toba. Danau Toba merupakan obyek wisata yang menawarkan pemandangan alam yang sungguh luar biasa eksotisnya. Dengan keindahan danau yang dikelilingin perbukitan dan pastinya sejuknya udara pegunungan. Mungkin bagi rekan rekan yang ingin melepas lelah dan bersantai bersama keluarga diakhir pekan mungkin Danau toba merupakan referensi obyek wisata bagi anda didaerah Sumatra bagian Utara. Dan nantinya disana sudah tersedia penginapan, cafe, serta rumah makan yang akan melengkapi liburan anda. So, tempat wisata Danau Toba juga merupakan salah satu tempat untuk berlibur ke Medan.

Bukit Lawang

Untuk obyek wisata berikutnya yaitu Bukit Lawang. bukit Lawang terletak di bagian kaki dari Gunung Leuser. Dan tempat ini adalah tempat rehab bagi satwa orang utan di Sumatra Utara, Bukit Lawang sendiri merupakan perbukitan dengan perpohonan yang hijau dan dialiri sungai yang sangat jernih. Terlebih lagi tempat ini cocok sekali untuk anda yang ingin meluangkan waktu kosong bersama keularga. Boleh dibilang kalau tempat wisata ini sangat ramai dikunjungi para wisatawan lokal maupun asing. Nantinya yang akan disuguhkan dari obyek wisata yang satu ini adalah anda bisa berendam ataupun berenang dialiran sungai Bahorok yang merupakan sungai terbesar dikawasan tersebut. So, selain dari obyek wisata Danau Toba anda juga bisa mengunjungi tempat wisata Bukit Lawang tersebut.

Air Terjun Dau Warna

Setelah Bukit Lawang kini ada satu obyek wisata Air Terjun Dua Warna. Untuk wisata yang satu ini adalah wisata alam yang terletak di kecamatan Sibolangit kabupaten Deli Serdang. Namanya pun sedikit unik yaitu Air Terjun Dua Warna. Yah, karena warna dari air terjun ada dua yaitu warna biru dan juga hijau. Kawasan wisata alam ini terletak dikawasan hutan di Gunung Sibanyak. Dan lakosi dari Wisata Air Terjun Dua Warna ini memiliki lokasi yang sangat asri dan pastinya pemandangan disekitar dari Air Terjun Dua Warna. Anda dipastikan akan dapat berelaksasi dibawah derasnya aliran air sungainya. So, untuk anda yang ingin menghabiskan liburan anda bersama keluarga ataupun teman anda, jangan lupa untuk mengunjungi wisata alam tersebut.

Pulau Samosir

Nah, untuk obyek wisata yang satu ini letaknya tak jauh dengan letak dari obyek wisata Danau Toba. Yups, letak dari Pulau Samosir ini tak jauh dengan obyek wisaata tersebut. Obyek wisata ini memang setiap tahun sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun asing. Dan untuk sebagai bauh tangan untuk anda, maka anda juga bisa mengunjungi tempat tempat aksesoris dan serba pernak pernik khas dari daerah Sumatra Utara. Nantinya anda akan disuguhkan beberapa aksesoris seperti patung, gelang, los, baju dan masih banyak lainnya. Dan puncak dari Pulau Samosir adalah adanya dua danau kecil, perbukitan yang hijau dan asri, perairan danau yang sangat jernih, dan pastinya udara yang sangat sejuk menghiasi Wisata Pulau Samosir ditangah dari danau Toba ini. So, jika anda ada di Obyek Wisata Danau Toba maka jangan sampai lupa untuk megunjungi tempat wisata tersebut.

Bukit Gundaling

Bukit Gundaling adalah perbukitan di kecamatan berastagi. Bukit Gundaling adalah bukit yang kerap didaki oleh komune penggemar alam yang ada di Medan. Umumnya beberapa penggemar alam lakukan pendakian pada akhir pekan. Bukit Gundaling mempunyai ketinggian 1575 mtr. diatas permukaan laut. Dari puncak bukit ini, anda bisa lihat panorama jalan raya di kota medan. Anda juga bisa melihat matahari terbit serta tenggelam yang mengagumkan dari atas bukit ini. Jalanan di bukit ini tidak terlampau terjal, hingga untuk pemula yang pingin mendaki bukit ini tidaklah sukar. Area ini amat pas untuk anda yang suka mendaki gunung, dengan panorama yang elok di selama perjalanan.

Green Hill City

Area yang pas waktu anda berlibur berbarengan keluarga di medan yaitu green hill city. lokasi ini adalah sesuatu taman serta perumahan elit. Didalamnya ada arena bermain untuk keluarga anda, yakni green hill park. ada waterpark, waterboom, serta bermacam wahana menarik yang lain layaknya roller coaster, kincir raksasa, dan sebagainya. Green Hill City terdapat di kecamatan sibolangit. letaknya di lokasi pegunungan, hingga suasanannya sejuk. di green hill park ini ada arena untuk bermain untuk balita juga. janganlah terlewat area ini bila anda berkunjung ke medan.

Air Terjun Sipiso-Piso

Air terjun sipiso-piso terdapat di kecamatan merk, karo, sumatera utara. panorama air terjun sipiso-piso sungguh mengagumkan. pesona alam lebih kurang yang tetap hijau dengan udara yang fresh, bikin tubuh kita “fresh” kembali. area ini amat pas untuk menenagkan pikiran anda. air terjun ini mempunyai ketinggian 100 mtr.. memiliki bentuk yang serupa piso atau pisau, bikin penduduk setempat menamainya dengan air terjun sipiso-piso.

Gunung Sibayak

Gunung Sibayak atau gunung raja, adalah gunung aktif yang ada di kecamatan berastagi. lebih kurang 2 jam dari medan. gunung ini mempunyai keunikan tersendiri pada kawahnya. ada bebatuan yang bisa mengeluarkan asap di lebih kurang kawah gunung ini. gunung ini mempunyai ketinggian 2. 094 diatas permukaan laut. kawahnya berdiameter 200 mtr.. gunung ini juga dapat menarik ketertarikan wisatawan, dikarenakan di puncak gunung ini kita bisa lihat panorama kota medan serta berastagi dengan jelas. tidak jarang juga dikerjakan pendakian di gunung ini. anda juga bisa nikmati indahnya panorama matahari terbit serta tenggelam di kota medan dari puncak gunung ini.

Danau siombak

Tidak sama dengan Danau Toba, danau siombak ukurannya lebih kecil serta lebih dangkal. tetapi tidak kalah dengan danau toba pemandangannya. danau ini terdapat di medan marelan, bisa ditempuh dengan 30 menit perjalanan menggunakan kendaraan dari kota medan. dulunya danau ini adalah rawa-rawa, tanah yang di keruk di danau ini dipakai untuk membangun jalur belmera. danau ini dikelilingi oleh lokasi perbukitan nan hijau. anda bisa memancing atau berkeliling di danau siombak ini. situasi di danau ini amat tenang. waktu malam hari, ada panorama lampu-lampu yang menghiasi tepian danau ini.

Sungai Sembahe

Bila anda tengah berwisata di Medan, sungai sembahe adalah area yang pas untuk anda untuk relaksasi. area di mana anda bisa berendam sepuasnya. aliran sungai ini tidak terlampau besar, dengan bebatuan yang menghiasi sungai ini. air sungai ini amat jernih. waktu yang pas untuk berendam yaitu pagi hari, saat matahari baru menyingsing, sesudah berendam anda bisa berjemur diatas bebatuan yang ada di sungai ini, sembari nikmati hangatnya cahaya matahari. area yang satu ini jadi agenda harus anda saat anda berkunjung ke medan.

Kurang lebihnya seperti itulah informasi yang bisa kami berikan untuk rekan rekan semua tentang 10 Obyek Wisata Terindah Di Medan Terbaru, mudah mudahan sedikit bisa membantu rekan rekans semua disaat mencara referensi untuk liburan maupun honey moon. Terima kasih telah mengunjungi situs kami.

Iklan