5 Kekurangan WhatsApp versi PC & Laptop

 

Kekurangan WhatsApp versi PC-Tidak bisa dipungkiri, WhatsApp saat ini jadi salah satu layanan pesan praktis terbanyak di dunia dengan 700 juta lebih pengguna aktif tiap bulannya.

Sebagian besar pengguna WhatsApp setelah itu memohon supaya aplikasi ini bisa digunakan di Komputer ataupun laptop. Perihal ini bertujuan kala pengguna bergeser ke fitur tertentu( Komputer/ laptop), mereka dapat senantiasa tersambung serta menobrol via WhatsApp dengan gampang.

Sehabis menunggu sekian lama, WhatsApp kesimpulannya menghadirkan WhatsApp Website, suatu aplikasi WhatsApp yang bisa dijalankan di pc/ Komputer. Kendati demikian, masih terdapat sebagian kekurangan yang ada pada aplikasi ini bila dibanding dengan tipe mobile- nya.

5 Kekurangan WhatsApp di Komputer&amp Laptop

Tidak menunjang iPhone

WhatsApp buat Komputer pada dasarnya mempunyai keahlian buat menyinkronisasi pesan di smartphone serta browser lewat server- nya. Tetapi sayangnya, dikala ini layanan tersebut tidak tesedia di iPhone. Bagi WhatsApp, perihal itu disebabkan fitur dengan platform Apple masih terbatas.

Bersumber pada suatu laporan, ke depannya WhatsApp Website dapat ada di iPhone. Tetapi bila Kamu senantiasa mau memakai WhatsApp pada iPhone, Kamu wajib‘ mengintip’ ponsel Kamu tiap kali Kamu memperoleh pesan WhatsApp apalagi bila Kamu terletak di depan pc.

Wajib tersambung dengan ponsel

Buat dapat memakai aplikasi WhatsApp di Komputer, Kamu wajib terlebih dulu menghubungkan smartphone Kamu dengan website client WhatsApp lewat foto kode QR.

Lalu, gimana bila Kamu kehilangan kuota internet di smartphone Kamu? Sayangnya, aplikasi tipe website tersebut pula tidak dapat digunakan. Ponsel Kamu wajib senantiasa tersambung ke internet supaya WhatsApp di pc dapat digunakan.

Cuma menunjang Google Chrome

Antarmuka WhatsApp Komputer cuma menunjang Google Chrome. Jadi, bila Kamu merupakan pengguna setia browser Firefox, Safari ataupun Internet Explorer, Kamu terpaksa wajib gigit jari. Sebabnya, tidak hanya sebab tidak memperoleh izin dari vendor browser bersangkutan, Chrome dinilai memiliki teknologi yang lebih baik buat menunjang kinerja aplikasi ini.

Perihal ini pasti saja lumayan mengejutkan. Alasannya, pemilik Internet Explorer, Microsoft sudah memiliki ikatan istimewa dengan Facebook yang notabene owner layanan WhatsApp. Kebalikannya, Google sebagai pengembang Chrome sekalian rival berat Facebook malah ketiban rezeki dengan jadi salah satunya browser pendukung WhatsApp Komputer.

Tidak bisa memblokir user lain

Buat memblokir pengguna lain, Kamu masih butuh mengakses aplikasi WhatsApp di ponsel. Semacam kita tahu bersama, dengan seluruh kemudahan dan fleksibilitasnya, WhatsApp sering digunukan oleh pihak- pihak tertentu buat menebar spam.

Salah satunya metode sangat efisien buat mengatasi permasalahan tersebut pasti saja dengan memblokir no mereka. Sayangnya, fitur ini tdak ada di WhatsApp tipe desktop.

Tidak bisa membuat ataupun keluar dari tim chatting

Kekurangan lain dari aplikasi ini merupakan walaupun dapat mengirim serta menerima pesan di tim, Kamu tidak bisa membuat ataupun keluar dari tim chat. Kamu pula tidak bisa mengirim pesan broadcast lewat klien website.

Nah, demikian 5 kekurangan ataupun keterbatasan yang dipunyai WhatsApp tipe Komputer. Dalam waktu dekat, pihak WhatsApp mungkin hendak memperbarui dan meningkatkan fitur- fitur yang sudah disebutkan di atas ataupun malah terencana membiarkannya buat membedakan aplikasi ini dengan WhatsApp di smartphone.

Baca juga

Aplikasi Belanja Online Yang Bisa Bayar Ditempat Paling Aman

Iklan