Asatte Artinya

Arti Asatte

Asatte Artinya

Asatte merupakan kata dalam bahasa Jepang yang berarti “besok”. Kata ini sering digunakan dalam percakapan sehari-hari untuk menyatakan bahwa sesuatu akan terjadi di hari esok. Dalam budaya Jepang, asatte memiliki arti yang sangat penting karena orang-orang Jepang cenderung merencanakan kegiatan mereka dengan sangat matang.

Asatte juga dapat digunakan dalam konteks filosofis. Beberapa orang berpikir bahwa hidup hanyalah sebuah perjalanan dari hari ke hari, dan asatte adalah simbol dari perjalanan tersebut. Mereka berpikir bahwa setiap hari adalah kesempatan untuk memulai hal yang baru, untuk merencanakan masa depan dan mengejar impian. Beberapa orang juga menganggap asatte sebagai simbol dari perubahan, karena setiap hari adalah kesempatan untuk menjadi lebih baik dari hari sebelumnya.

Kata asatte merupakan kata yang sangat penting dalam budaya Jepang, karena mengingatkan orang-orang Jepang akan pentingnya merencanakan masa depan dan mengejar impian. Kata ini juga mengingatkan kita akan perubahan yang terus berlangsung dalam kehidupan dan bahwa setiap hari adalah kesempatan untuk memulai hal yang baru. Oleh karena itu, kita harus selalu berusaha untuk mengejar impian kita dan merancang masa depan dengan baik, karena asatte akan selalu datang dan memberi kita kesempatan baru.

 

Contoh Kalimat

Contoh kalimat menggunakan kata “asatte” adalah:

  • “Asatte no kōen de ai ni iku” yang artinya “Saya akan pergi ke taman besok”
  • “Asatte no kekkon no yotei ga arimasu” yang artinya “Saya akan menikah besok”
  • “Asatte no shigoto ga takusan arimasu” yang artinya “Saya memiliki banyak pekerjaan besok”
  • “Asatte wa yasumi desu” yang artinya “Besok adalah hari libur”
  • “Asatte no yotei wo kangaemasu” yang artinya “Saya merencanakan kegiatan besok”

 

 

Pos terkait