Ads - After Header

Contoh Dialog Rapat dengan Delegasi Jepang

Rinidesu

Membahas Agenda Rapat


contoh dialog rapat

Rapat merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh sebuah organisasi atau perusahaan dalam menjalankan aktivitas bisnisnya. Dalam menjalankan rapat, ada beberapa hal yang harus dibahas agar tidak mengalami hal-hal yang tidak diinginkan. Ada banyak sekali contoh dialog rapat yang dapat diambil sebagai referensi untuk menjalankan sebuah rapat yang efektif dan efisien. Salah satu hal yang sangat penting dalam sebuah rapat adalah membahas agenda rapat.

Agenda rapat merupakan salah satu hal yang harus dipersiapkan sebelum rapat dimulai. Dalam agenda rapat, terdapat beberapa poin yang harus dibahas agar tujuan rapat dapat tercapai dengan baik. Poin-poin tersebut dapat dibuat oleh pimpinan rapat atau dibuat berdasarkan masukan dari seluruh anggota rapat. Sebagai contoh dialog rapat, berikut adalah contoh percakapan yang dilakukan saat membahas agenda rapat:

Ketua rapat: Selamat pagi semua, apakah semua sudah siap untuk memulai rapat hari ini?

Anggota rapat: Selamat pagi juga, sudah siap Pak.

Also Read

Bagikan:

Rinidesu

Rinidesu Merupakan Seorang Mahasiswi Sastra Jepang di Universitas Indonesia, Memiliki Passion Berbagi ilmu Bahasa Jepang Melalui Situs Rinidesu.com ini

Tags

Ads - Before Footer