5 Aplikasi PC Untuk Membuat Animasi Paling Mudah Digunakan

 

APLIKASI PC UNTUK MEMBUAT ANIMASI – Menggunakan keberadaan YouTube buat dijadikan tempat buat memperoleh pemasukan memanglah lagi tren. Tetapi, tidak seluruhnya dapat langsung memperoleh banyak pemasukan. Hal ini disebabkan dipengaruhi oleh jumlah like, komentar serta juga subscribe pada video yang diunggah.

Biar banyak peminatnya maka wajib mempunyai ide- ide kreatif kala hendak membuat video sebagai konten. Kamu dapat membuat video konten yang berisi tentang animasi lucu. Membuat animasi lucu memanglah tidak gampang namun disaat ini telah dibantu dengan tersedia aplikasi pembuatan animasi.

Software- software tersebut dapat digunakan secara free oleh siapa saja. Tetapi, bila mau hasilnya lebih handal dapat memilih yang berbayar. Kemudian apa sajakah aplikasi tersebut? Biar lebih jelas, ikuti penjelasan di bawah ini.

Rekomendasi Aplikasi PC Untuk Membuat Animasi Terbaik

Konten video animasi lucu mempunyai sasaran pemirsa kanak- kanak. Video semacam ini banyak digemari sebab gambarnya sangat lucu serta pula mendidik. Berikut merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk menciptakannya.

 

1. AnimatorDV Simple

Aplikasi pembuatan animasi terbaik pertama yaitu AnimatorDV Simpel. AnimatorDV Simpel ini ialah perangkat lunak yang bisa menolong animator menghasilkan film animasi stop motion dengan gampang serta instan memakai antarmuka. AnimatorDV Simpel dapat digunakan secara free serta membolehkan penggunanya memakai seluruh fitur yang ada.

Para pengguna dapat memakai AnimatorDV Simple dengan metode men- download pada web resminya. Sehabis itu, animator cukup memasang ataupun menginstal aplikasi pada laptop ataupun Komputer. Jadi tunggu apa lagi, lekas pakai perangkat lunak ini untuk membuat video animasi lucu.

2. Pivot Animator

Pivot Animator bisa diunduh di Komputer Windows secara free lewat situs- situs penyedia aplikasi ini. Ukuran file aplikasi Pivot Animator sangat kecil sebab cuma berukuran 1, 2Mb. Pivor Animator ialah perangkat lunak simpel yang cuma menyediakan fitur- fitur secara terbatas. Selain itu, juga mempunyai antarmuka yang sangat sederhana serta menu yang simpel.

Seperti namanya, Pivot Animator membolehkan penggunanya untuk membuat animasi stickfigure. Tetapi, kekurangannya ialah karakter yang terbuat masih belum artistik. Maka dari itu, aplikasi ini sangat sesuai digunakan oleh pendatang baru sebab metode memakainya sangat gampang.

3. Anime Studio Pro

Animator handal umumnya memakai aplikasi Anime Studio Pro untuk membuat animasi. Pada dasarnya Anime Studio Pro terbuat serta diperuntukkan untuk professional. Hal ini disebabkan aplikasi ini mempunyai mutu yang sangat bagus untuk membuat animasi

Anime Studio Pro ialah aplikasi untuk membuat anime dengan tipe berbayar. Aplikasi dengan fitur lengkap serta bisa menciptakan animasi dengan mutu terbaik. Bila mau memakainya dapat segera mendownloadnya pada Laptop ataupun Komputer.

4. Anime Studio

Aplikasi pembuatan animasi berikutnya ada Anime Studio. Anime studio ialah aplikasi yang sangat recommended sebab dapat diunduh secara free. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan banyak fitur yang mempermudah dalam pembuatan animasi. Para animator bisa memakainya secara free serta terbatas dengan men- download trial version.

Anime studio dapat membatu para animator untuk menggambar karakter background, masukkan serta fitur- fitur yang lain. Di samping itu aplikasi ini juga menyediakan konten pre loaded yang bisa membuat bermacam macam animasi dengan kilat. Anime studio juga bisa menolong para animator buat mempublikasikan ataupun memberikan film hasil kreasinya.

5. FotoMorph

FotoMorph ialah salah satu aplikasi pembuatan animasi terbaik yang bisa digunakan di OS berbasis Windows. Aplikasi ini juga sediakan fitur- fitur secara lengkap. Fitur tersebut semacam untuk mengedit serta meningkatkan mutu foto animasi.

FotoMorph mempunyai tampilan antar muka yang sangat bersahabat serta instan untuk memperoleh hasil edit- an gambar yang optimal. Aplikasi ini juga dirancang untuk membuat animasi secara real time. FotoMorph juga membolehkan para penggunanya untuk membuat gambar lucu cuma dalam hitungan menit.

Itu dia lima aplikasi PC untuk membuat animasi yang dapat kami berikan. Sampai bertemu di artikel Tekno Mania lainnya, semoga bermanfaat!

Baca juga:

Rekomendasi Laptop Editing Video YouTube

Iklan