Ulasan Lengkap Windows 10 Serta Kelebihan dan Kekurangannya

 

ULASAN LENGKAP WINDOWS 10 – Microsoft selaku salah satu raksasa teknologi dunia memanglah sudah merilis secara resmi sistem operasi( operating system/ OS) terbarunya pada 29 Juli 2015 lalu. Sistem operasi terkini ini telah ditunggu- tunggu banyak pihak kedatangan sejak beberapa bulan yang lalu.

Ulasan Lengkap Windows 10 2021

Windows 10 memenuhi tipe dari sistem operasi fitur pc serta gadget tadinya ialah Windows 8 tanpa menimbulkan Windows 9. Windows 10 diklaim mempunyai keunggulan yang lebih komprehensif dari sebelumnya. Seperti itu kenapa industri Microsoft tidak menelurkan Windows 9.

 

Kelebihan Windows 10

Sistem windows 10 rupanya mempunyai kemampuan mencampurkan tombol start menu yang ada pada windows sebelumnya yaitu window 7 serta 8. Apalagi keunggulan windows 10 pula terletak pada kemampuannya menunjukkan beberapa aplikasi( multi aplikasi) cuma dalam satu layar saja.

Tidak hanya itu dengan keahlian yang demikian mutahir Windows 10 dilengkapi dengan sarana virtual dekstop. Pengguna dapat menggunakan layar dengan tema yang berbeda dalam satu tampilan layar. Pengguna juga dapat berpindah dari satu dekstop ke dekstop yang lain dengan segera. Pastinya ini jadi sajian yang demikian berkesan dari sistem baru tersebut.

Serta yang tidak kalah menariknya lagi ialah Windows 10 muncul buat semua kebutuhan fitur semacam pc/ Komputer, gadget, serta lain- lain. Masih terdapat lagi kelebihan yang diusung produk Microsoft itu serupa windows store, microsoft edge, voice, pen, serta gesture, windows hello, serta built- in apps.

Windows 10 bila mau diupgrade juga tidak perlu bayaran alias free. Jadi pengguna yang saat sebelum mempunyai sistem operasi Window 7 ataupun 8 dapat melaksanakan pembaruan ke Windows 10. Belum lagi jaminan keamanan dari virus beresiko yang ditawarkan oleh produk anyar Microsoft ini.

Apakah ada Kekurangan Windows 10?

Walaupun Windows 10 diklaim lebih komprehensif serta mutahir dalam lini sistem operasi yang ditawarakan industri Microsoft pada pengguna fitur pc daan gadget tetapi sebagian kelemahan masih dapat ditemukan. Terdapat sebagian kelemahan yang terdapat pada pemakaian Windows 10 ini.

Pertama, fitur serta performa yang didatangkan Windows 10 belumlah optimal. Lihatlah tampilan pada Windows 10 yang tidak berbeda jauh dengn tipe sebelumny yakni Windows 8. Sistem pembedahan anyar windows ini mungkin masih butuh penyempurnaan.

Kedua, belum sering di dengar untuk pengguna Windows 8. Untuk pengguna yang belum akrab dengan Windows 10 barangkali masih bakal ditemukan sebagian kesalahan logika ataupun bug pada kinerja fitur.

Ketiga, bila pengguna tidak hati- hati dikala mengupgrade sistem operasi Windows 10 bisa jadi terbentuknya default browser dapat ditemukan. Serta default browser bakal berganti ke Microsoft Edge secara otomatis. Nah, pertanyaannya apakah pengguna telah akrab serta aman dengan Microsoft Edge?

Entah poin- poin di atas dikira kekurangan ataupun bukan, tetapi kedatangan sistem operasi Windows 10 betul- betul jadi magnet banyak pengguna fitur teknologi berbasis windows.

Itu dia ulasan lengkap Windows 10 serta kelebihan dan kekurangan yang dapat kami informasikan. Sampai bertemu di artikel Tekno Mania berikutnya, semoga bermanfaat!

Baca juga:

Penjelasan Lengkap Seputar VGA Yang Ada di Laptop

Iklan