Teknologi Asal Jepang Ini Bikin Negara Lain Iri

 

Teknologi Asal Jepang – Teknologi saat ini merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi dan perkembangannya berkembang pesat. Salah satunya Jepang yang terkenal dengan kemajuan teknologi yang jarang ditemukan di negara lain. Teknologi Jepang telah lama dikenal dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang baik.

Tak heran, hingga saat ini banyak sekali teknologi unik dari Jepang yang menarik perhatian saya. Selain bikin baper dan geleng-geleng kepala, memahami teknologi Jepang juga susah karena dibuat khusus untuk orang Jepang.

Teknologi Unik Dari Jepang

Lantas, apa sih teknologi unik dari Jepang yang tidak dimiliki negara lain? Berikut daftarnya.

 

Imisiru Word Reader Translator

Imisiru Word Reader Translator adalah teknologi unik dari Jepang yang dapat membantu Anda menerjemahkan bahasa asing. Bentuknya yang kecil dan mungil membuatnya mudah dibawa kemana-mana, dan merupakan teknologi unik yang sangat berguna saat Anda bepergian ke luar negeri.

Jadi, jika Anda sedang berlibur ke Jepang, Korea atau China yang bahasanya sulit dipahami, Anda bisa mengandalkan teknologi unik dari Jepang ini. Hanya gambar teks yang ingin Anda terjemahkan dan hasilnya akan muncul dalam sekejap mata!

Masunaga Wink Glasses

Kacamata Masunaga Wink adalah teknologi Jepang yang berguna bagi pelajar dan pekerja kantoran. Pasalnya, kacamata tersebut tidak biasa dan berbeda dengan kacamata lain yang dijual di pasaran.

Terobosan teknologi unik $ 357 ini “memaksa” Anda untuk tetap fokus saat menggunakannya, sehingga Anda tidak punya alasan untuk mengantuk lagi.

Prismate Automatic Shaved Ice Maker

Prismate Automatic Shaved Ice Maker merupakan sebuah teknologi unik dari Jepang yang berguna untuk kamu yang suka reuni keluarga atau berpesta bersama teman di rumah.

Teknologi terobosan Jepang ini, dengan harga $ 84, sebenarnya adalah penghancur es batu yang kecil dan compact, sehingga mudah digunakan dan dapat disajikan langsung ke dalam gelas. Wow Keren!

Kairo Heated Socks Feet Warmers

Pernahkah Anda berlibur di tempat yang tinggi dan merasa kedinginan, terutama kaki Anda? Biasanya banyak orang yang memakai kaos kaki biasa untuk mencegah panas tubuh keluar hingga terasa lebih panas.

Nah, karena masalah itu, tampaknya ada teknologi Jepang yang memungkinkan Anda menggunakan kaus kaki yang memiliki “penghangat”. Cairo Heated Socks Feet Warmers adalah terobosan teknologi unik dengan harga $ 104 yang dapat membuat kaki Anda tetap hangat berkat adaptor yang terpasang.

Rasanya mahal, tapi worth it jika Anda nyaman menggunakannya.

Sharp Plasmacluster Scalp Care Treatment Hair Dryer

Sekilas, produk Sharp terlihat biasa saja dan cenderung tidak istimewa. Namun, ternyata hal tersebut merupakan salah satu terobosan teknologi yang unik, yang membuktikan bahwa teknologi Jepang saat ini stabil dan maju.

Sebuah produk bernama Sharp Plasmacluster Scalp Hair Dryer harganya $ 364. Mahal? Ya, produk ini tidak hanya digunakan untuk mengeringkan rambut! Produk ini dapat membantu Anda menutrisi kulit kepala karena disediakan jari untuk menjangkau kulit kepala.

Selain itu, ada lima pengaturan berbeda: panas, hangat, scalp, beauty, dan dingin sesuai pilihan Anda.

Lyric Speaker

Speaker biasanya digunakan hanya untuk mendengarkan lagu yang kita mainkan, melalui instrumen atau pemutar musik lain. Kita harus melihat lirik lagu yang dimainkan untuk menghafalnya.

Lyric Speaker adalah produk yang membahas masalah ini. Produk seharga $ 4.018 ini merupakan salah satu terobosan teknologi unik yang dapat menampilkan lirik lagu yang Anda mainkan.

Jadi, dengan teknologi Jepang ini, Anda tidak perlu repot mencari lirik lagu yang Anda sukai di internet. Jika masih bingung cara kerjanya.

Itu dia teknologi asal Jepang yang bikin negara lain iri. Sampai bertemu di artikel Tekno Mania berikutnya, semoga bermanfaat.

baca juga

Tips Menjaga Data Privasi di Internet Dari Ancaman Hacker

Iklan