Cara Meningkatkan Kecepatan Internet di HP

 

Cara Mudah Untuk Meningkatkan kecepatan internet di HP Anda-Siapa yang tidak bingung dengan kecepatan internet yang lambat? maka kami akan beri tau bagaumana supaya internet meningkatkan kecepatan internet di ponsel Anda.

Tutup aplikasi latar belakang

Mungkin anda pernah mengalami serta bertanya ke mana perginya paket data seluler Anda yang cepat habis, padahal anda tidak sering menggunakannya ? Aplikasi latar belakang adalah musuh Anda yang sebenarnya. Jika Anda memiliki 10 aplikasi yang berjalan di latar belakang, bandwidth jaringan Anda tersebar di 10 aplikasi ini, sehingga mengurangi kecepatan data Anda. Untuk memastikan kecepatan internet yang dioptimalkan, tutup semua aplikasi saat Anda tidak menggunakannya secara aktif.

Gunakan aplikasi manajemen data

Saat Anda bepergian atau bepergian, kecepatan internet yang berfluktuasi dapat menjadi masalah besar. Mulai gunakan aplikasi manajemen data, seperti aplikasi penghematan data kami, untuk mempertahankan kecepatan internet yang stabil. Misalnya, saat menggunakan Instagram, aplikasi ini dapat mengompresi hingga 50% data Anda dan mengurangi waktu pemuatan hingga setengahnya. Saat streaming musik atau video di aplikasi seperti Gaana, Saavn, YouTube atau Netflix, Opera Max mengompres hingga 60%, yang mengarah ke streaming yang lebih cepat.

Hapus aplikasi yang tidak digunakan

Masih adakah aplikasi lama yang berhenti Anda gunakan setelah minggu pertama pemasangannya? Aplikasi yang tidak digunakan juga memperlambat ponsel cerdas Anda dengan menghabiskan RAM dan ruang penyimpanan. Aplikasi yang tidak digunakan ini dapat memperlambat kinerja aplikasi lain dan ponsel cerdas Anda secara keseluruhan, yang mengarah ke kecepatan internet yang tidak merata saat menjelajah. Hapus semua aplikasi yang tidak digunakan dari smartphone Android Anda untuk membuatnya berjalan lebih cepat.

Jauhkan iklannya

Iklan sering muncul saat menjelajah dan dapat memperlambat kecepatan internet Anda, merusak seluruh pengalaman menjelajah. Terkadang iklan yang Anda lihat saat menjelajahi halaman web menggunakan lebih banyak data daripada seluruh halaman web itu sendiri. Dengan browser seluler pemblokir iklan kami, Anda dapat memblokir iklan untuk pengalaman menjelajah yang lebih lancar dan lebih cepat.

Pilih Wi-Fi dari pada data seluler

Jika Anda tidak memiliki koneksi 3G atau 4G berkecepatan tinggi, gunakan hotspot Wi-Fi terdekat. Ini dapat memberi Anda kecepatan internet yang lebih cepat. Jika Anda masih berurusan dengan Wi-Fi yang lambat karena lebih banyak orang yang menggunakannya pada saat yang bersamaan, berikut adalah beberapa tips untuk memanfaatkan Wi-Fi publik secara maksimal.

Jadi, dari tips berikut, mana yang sudah Anda gunakan untuk mengoptimalkan kecepatan internet Anda? Bagikan ide dan saran Anda kepada kami agar kami dapat membantu lebih banyak orang melakukan lebih banyak hal dengan koneksi internet mereka!

baca juga

Mengenal 0838 Kartu Apa? Apa Keuntungannya?

Iklan