4 Rekomendasi Wireless Earbuds Dengan Kualitas Suara Terbaik

 

Rekomendasi Wireless Earbuds– Mendengarkan musik favorit bisa membantu kita mengembalikan suasana ceria sekali lagi. Karena musik sangat dekat dengan kehidupan kita, bahkan saat berpergian dan melakukan aktivitas sehari-hari, kita tidak pernah meninggalkan earbud di rumah.

Awalnya, earbud yang sering digunakan orang memiliki koneksi jack audio 3.5mm yang bisa disambungkan ke smartphone. Namun, dengan perkembangan teknologi nirkabel, penggunaan kabel yang rumit dapat digantikan dengan earbud wireless.

Perangkat kecil ini dapat kami raih berkat perkembangan teknologi Bluetooth yang dapat mengurangi penundaan atau keterlambatan koneksi dengan ponsel. Ini memengaruhi kualitas dan kontinuitas yang dikirimkan.

Rekomendasi Wireless Earbuds Terbaik

Untuk menikmati musik lebih menyenangkan, berikut adalah daftar saran earbud terbaik yang dapat Anda percayai.

1. Redmi Airdots

Earbud wireless dari Redmi, anak perusahaan Xiaomi, adalah pilihan terbaik untuk saku Anda. Bentuknya yang oval di casing dan bentuk yang sesuai di liang telinga, menjadikan earbud wireless Redmi Airdots yang terbaik untuk menemani keseharian Anda.

Redmi Airdots dilengkapi dengan teknologi Digital Processing Noise Reduction yang berfungsi sebagai lingkungan digital pengurangan kebisingan. Ini memiliki drive dinamis 7.2mm untuk output suara yang bagus dan Bluetooth 5.0 untuk konektivitas yang stabil.

Perangkat audio mini ini juga dilengkapi dengan fitur Panggilan HD yang membuat suara lebih jernih. Terdapat juga tombol multifungsi di kedua sisi earbud untuk memutar, menjeda, menghubungkan dan mengulang lagu, serta untuk memanggil asisten suara.

Earbud wireless terbaik dari Redmi hanya berwarna hitam dan masih menggunakan bahan plastik yang ringan dan kuat untuk keseluruhan konstruksinya.

Harga Redmi Airdots: Rp 209.900 – Rp 249.000

2. Mifa X3

Mifa terkenal dalam masalah audio, terutama pada produk font speaker. Untuk mendukung tren earbud wireless, Mifa meluncurkan lini baru untuk menarik penggemar musik dengan harga terjangkau.

Salah satu produk andalan Mifa adalah Mifa X3 yang memiliki beragam fitur dengan harga yang relatif murah. Salah satu fitur unggulan earbud wireless terbaik dari Mifa adalah hadirnya fitur Active Noise Cancellation untuk pengurangan noise yang lebih baik di lingkungan luar ruangan.

Earbud terbaik dari Mifa juga dilengkapi dengan Bluetooth 5.0 untuk koneksi yang stabil dan hemat daya. Selain itu, Mifa X3 sangat cocok untuk kamu gunakan saat berolahraga karena earbud ini terbukti tahan terhadap percikan api seperti keringat.

Sebagai alternatif, Anda juga bisa memilih varian warna hitam atau putih yang sesuai dengan selera Anda.

Mifa X3 Harga: Rp 255.000 – Rp 385.000

3. Mpow X3

Mpow merupakan produsen produk audio berupa headset dan headphone yang sudah ada sejak tahun 2013 silam. Dengan maraknya penggunaan earbud nirkabel, Mpow juga tidak mau ketinggalan untuk mengeluarkan yang terbaik dari earbud nirkabelnya, Mpow X3.

Salah satu fitur terbaik dari Mpow X3 adalah hadirnya 2 mikrofon di setiap earbud yang salah satunya berfungsi sebagai Active Noise Cancellation untuk menyaring noise. Mpow X3 juga dilengkapi dengan kontrol sentuh yang berguna untuk mengatur musik, menerima panggilan masuk, dan membuka asisten suara. Earbud wireless terbaik dari Mpow hanya tersedia dalam satu varian warna, yaitu hitam matte.

Harga Mpow X3: Rp709.000 – Rp 789.000

4. Jabra Elite 75T

Siapa yang tak kenal Jabra, perusahaan asal Denmark yang sudah menyediakan produk audio sejak 1983? Kini Jabra merilis earbud wireless terbaiknya dengan nama Jabra Elite 75T. Jabra Elite 75T hadir dengan fitur Pasif Noise Cancellation, yang mengurangi kebisingan dan panggilan yang disebabkan angin. Ini juga termasuk perataan yang dapat Anda sesuaikan menggunakan aplikasi Jabra Sound +.

Berbeda dengan Mifa X3, Jabra Elite 75T juga memiliki ketahanan percikan api namun sudah memiliki sertifikat IP55. Di Titanium Black, earbud nirkabel terbaik dari Jabra dirancang untuk menemani olahraga dan aktivitas luar ruangan Anda.

Harga Jabra Elite 75T: Rp 2.190.000 – Rp 2.690.000

Itu dia empat wireless earbuds terbaik yang bisa kami rekomendasikan. Sampai bertemu di artikel Tekno Mania berikutnya, semoga bermanfaat!

Baca juga:

Rekomendasi Laptop Editing Video YouTube

Iklan