Sama seperti yang kita ketahui jika banyak ekspedisi pengiriman di Indonesia yang mempunyai kualitas dan akurasi servicenya. Ekspedisi yang paling kita mengenal ssat ini kemungkinan JNE dan JnT saja paahal ada banyak ekspedisi yang lain seperti Sicepat.

Meskipun sicepat ini kantor nya terbatas yaitu 1 kantor perkota, tetapi servis dan kecepatan pengangkutannya memberikan kepuasan. Tetapi apa dapat untuk check resi seperti ekspedisi pengangkutan lainnya? Pasti dapat donk sebagian besar ekspedisi zaman saat ini memakai nomor resi untuk mempermudah pengirim ketahui kehadiran barangnya.

Untuk kamu yang baru memakai Sicepat dan masih bimbang bagaimana check resi Sicepat yang paling tepat, artikel ini akan menolong kamu dan nilah langkah check resi sang cepat.

Langkah Check Resi Sicepat

1. Membuka http://sicepat.com/checkAwb pada browser.

cara cek resi akurat

2. Silakan masukan nomor resi kamu. Kamu bisa juga untuk check lebih satu nomor resi. Kalau sudah ditempatkan silakan pencet melacak.

cek resi sicepat garut

3. Scroll ke bawah sampai mendapati nomor resi yang kamu input barusan.

cek resi sicepat garut

4. Untuk menyaksikan info treking detilnya, silakan pencet nomor resinya karena itu treking detil akan ada.

cara cek resi sicepat makassar

Itu langkah cek nomor resi Sicepat tepat, untuk kamu yang berasa berguna janganlah lupa untuk sharing keteman dan sosial media kamu supaya mereka juga paham langkah check resi sicepat. Memberi komentar bila kamu alami masalah saat proses pencarian nomor resi.

Iklan