Cabang Tori Tori di Berbagai Kota di Indonesia


Tori Tori Indonesia

Tori Tori adalah restoran Jepang yang berasal dari Mexico City. Restoran ini terkenal dengan konsep yang unik dan memenangkan penghargaan beberapakali. Nama Tori Tori sendiri berasal dari bahasa Jepang yang artinya “burung ayam’. Dalam bahasa Jepang, “Tori” berarti “ayam”, tetapi dalam restoran ini, Tori Tori lebih menekankan pada masakan robatayaki yang dibuat dari beragam bagian ayam.

Tori Tori kini hadir di beberapa kota di Indonesia, Anda bisa merasakan sensasi makan di Tori Tori dengan beragam menu Jepang yang lezat.

1. Tori Tori Jakarta

Tori Tori Jakarta

Tori Tori sekarang telah hadir di Jakarta, tepatnya berada di Senopati. Toko ini mempunyai banyak pilihan makanan, seperti sushi, robatayaki dan masakan lainnya dari Jepang dengan rasa yang luar biasa. Dalam restoran ini, pengunjung akan merasakan sebuah pengalaman unik saat memasuki area parkiran yang agak sempit, namun begitu masuk ke dalam, pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang intim dan makanan yang luar biasa.

2. Tori Tori Bali

Tori Tori Bali

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi makan di Tori Tori sambil menikmati suasana pantai yang indah, Tori Tori Bali jawabannya. Tori Tori Bali terletak di Pantai Batu Bolong, Canggu. Menyelenggarakan acara acara besar hingga resepsi pernikahan.

3. Tori Tori Bandung

Tori Tori Bandung

Anda yang berada di Bandung juga bisa merasakan Tori Tori dengan berkunjung ke Tori Tori Bandung. Restoran ini berlokasi di jalan Trunojoyo No.7 dan menyajikan makanan robatayaki, sushi bomb dan hidangan bervariasi lainnya dari Jepang ala Tori Tori.

4. Tori Tori Surabaya

Tori Tori Surabaya

Minggu ini, Tori Tori resmi membuka cabangnya di Surabaya. Restoran ini berlokasi tepatnya di Flushing Market, Jalan Yos Sudarso No. 77-79, Surabaya. Pemandangan di ruangan ini memiliki suasana yang tenang, dan memperkenalkan konsep baru bagi kota Surabaya, sambil menawarkan pengalaman baru bagi para pengunjungnya.

5. Tori Tori Medan

Tori Tori Medan

Bagi Anda yang berada di Medan, Tori Tori Medan merupakan salah satu restoran yang bisa menjadi alternatif tempat makan Anda. Terletak di Jalan Hjh. Ningsih No.328, Silaas, Medan Maimun. Tempat ini menawarkan konsep dan cita rasa seperti Tori Tori di tempat lain.

Dari lima cabang Tori Tori di Indonesia yang telah kami sebutkan di atas, mengunjungi salah satu dari restoran tersebut sepertinya akan menjadi pengalaman yang luar biasa untuk semua orang yang menyukai makanan Jepang.

Iklan