5 Rekomendasi Aplikasi Untuk Belajar Bahasa Inggris

 

APLIKASI UNTUK BELAJAR BAHASA INGGRIS – Di zaman modern seperti sekarang ini, kamu harus bisa menguasai bahasa Inggris agar bisa digunakan untuk bekerja, berkomunikasi dengan orang di dunia maya, bepergian ke luar negeri dan lain sebagainya. Untuk bisa berbahasa Inggris tidak perlu mengambil kursus dan membayar biaya mahal, karena saat ini banyak sekali aplikasi belajar bahasa inggris di android. Dengan begitu Anda bisa belajar dengan bebas di rumah.

Belajar bahasa Inggris memiliki banyak manfaat. Karena bahasa Inggris sendiri merupakan bahasa internasional dan merupakan bahasa yang paling banyak digunakan di dunia. Jadi, jika Anda ingin belajar bahasa Inggris, Anda harus menggunakan salah satu aplikasi pembelajaran bahasa Inggris untuk Android di artikel ini.

Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android

Seiring berjalannya waktu, dengan kecanggihan teknologi semuanya bisa dilakukan dengan mudah, termasuk belajar bahasa Inggris. Cukup dengan menggunakan aplikasi belajar bahasa Inggris di Android, Anda bisa belajar sendiri di rumah. Berikut beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan.

1. Learn to speak english with busuu

Anda bisa mendownload aplikasi ini secara gratis melalui Google Playstore. Anda dapat belajar bahasa Inggris dari dasar hingga yang paling sulit. Berbagai jenis fitur disediakan dalam aplikasi ini seperti pembelajaran tentang tata bahasa, kosakata, berbicara dan lain-lain.

Tampilan aplikasinya juga menarik, sehingga memudahkan kita dalam belajar bahasa inggris. Ada juga beberapa soal latihan untuk membuat bahasa Inggris Anda lebih mahir.

2. Hello English

Aplikasi pembelajaran bahasa Inggris di Android selanjutnya adalah Hello English yang menyediakan lebih dari 475 model pembelajaran bahasa Inggris interaktif. Anda bisa belajar bahasa Inggris dengan lebih mudah dengan aplikasi yang satu ini. Ada kosakata, tata bahasa, ucapan, dan fitur lainnya.

Aplikasi hello english juga menyediakan game dalam bahasa inggris yang pastinya akan membantu anda dalam proses belajar agar lebih menyenangkan. Anda juga dapat berbicara dengan pengguna lain dan membantu satu sama lain.

3. Learn English Daily

Sesuai dengan namanya, aplikasi belajar bahasa inggris di android ini berfokus pada belajar bahasa inggris setiap hari agar bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan cepat. Anda dapat memahami cara membaca dan arti setiap kata bahasa Inggris dari sana.

Ada banyak pelatihan yang diberikan dan dibimbing oleh guru-guru profesional. Anda dapat mempelajari tata bahasa untuk percakapan sehari-hari. jika kamu ingin mencobanya. Silakan unduh aplikasi Belajar Bahasa Inggris Harian secara gratis melalui Google Playstore.

4. Learn English Grammar Quickly

Aplikasi belajar bahasa Inggris ini akan membantu Anda belajar dengan lebih mudah dan cepat. Sangat cocok untuk pemula yang baru mulai belajar bahasa Inggris. Anda akan diajari tata bahasa untuk belajar berbicara. Bahkan ada ujian yang harus Anda selesaikan. Tes yang diberikan akan disesuaikan dengan tingkat studi Anda.

5. English Listening & Speaking

Saat berbicara bahasa Inggris, ini bukan hanya tentang tata bahasa, tetapi juga memahami orang lain dan menanggapi mereka. Oleh karena itu, penting untuk belajar mendengarkan dan berbicara dalam bahasa Inggris. Mendengarkan artinya belajar mendengarkan bahasa Inggris, kemudian bisa menjawabnya dalam bahasa Inggris.

Ada banyak fitur yang tersedia seperti permainan membangun kosa kata, permainan membangun kalimat dan permainan rantai kata. Banyak orang sudah menggunakan aplikasi belajar bahasa Inggris ini di Android dan Anda harus mencobanya juga.

Itu dia lima rekomendasi aplikasi android untuk belajar bahasa Inggris terbaik yang bisa kami berikan. Sampai bertemu di artikel Tekno Mania berikutnya, semoga bermanfaat!

Baca juga:

Cara SMS Gratis Kartu 3 Tanpa Pulsa dan Operator Lainnya

Iklan