Ads - After Header

6 Cara Ampuh Menambah Followers Twitter

Rinidesu

Menambah Followers Twitter
Menambah Followers Twitter

6 Cara Ampuh Menambah Followers Twitter

 

CARA MENAMBAH FOLLOWERS TWITTER – Tidak jauh berbeda dengan media sosial lainnya, ukuran utama popularitas sebuah akun Twitter tentunya berdasarkan jumlah followernya.

Semua orang pasti ingin punya follower yang banyak. Tapi kalau Anda bukan artis, pejabat, atau influencer, tentu sulit mendapatkannya. Selain ketenaran, jumlah pengikut yang banyak juga memiliki manfaat yang luar biasa.

Jika Anda memiliki bisnis, Anda dapat dengan mudah mempromosikannya melalui akun Twitter Anda. Atau Anda juga bisa mengumpulkan uang tunai dengan memverifikasi produk orang lain.

Tips Ampuh Menambah Followers Twitter

Nah, tentunya Anda bertanya-tanya bagaimana cara meningkatkan jumlah followers Twitter? Berikut 6 tips untuk meningkatkan followers Twitter Anda.

1. Buat twit yang bermanfaat dan menarik

Alasan orang mengikuti akun ini selain mengetahui orang tersebut tentunya karena akun tersebut memiliki konten atau tweet yang menarik. Entah karena akun ini sering memberikan informasi yang berguna, atau hanya tweet lucu yang bisa menghibur.

Jika Anda ingin pengikut Twitter Anda meningkat, Anda juga harus meningkatkan kualitas tweet Anda. Buat orang-orang tertarik mengikuti tweet Anda, baik itu lelucon atau informasi penting yang mengundang orang untuk mengikuti.

2. Pasang link di media lain

Mengundang orang lain untuk mengikuti Twitter tidak hanya dimungkinkan melalui Twitter itu sendiri. Anda bisa mengundang melalui media lain seperti blog atau akun media sosial lain seperti Facebook atau Instagram.

Semakin banyak tautan yang Anda tautkan ke Twitter, semakin mudah orang menemukan Anda. Jadi kemungkinan orang mengetahui tentang akun Twitter Anda juga meningkat.

Misalnya, orang tidak mengetahui akun Anda, tetapi mereka mengenal Anda di Facebook, atau mungkin mereka adalah pembaca blog yang rajin. Karenanya, dengan cara ini pengikut yang dijamin juga akan bertambah.

3. Melalui Tweepi

Langkah cepat menambah followers Twitter juga bisa dilakukan melalui website seperti Tweepi. Website ini sebenarnya hanya akan membantu Anda menemukan akun Twitter untuk menjadi follower dengan terlebih dahulu mengikuti akun Twitter orang lain. Ini hampir seperti sistem MLM, Anda mengikuti orang, Anda mengikuti orang.

4. Melalui Twiends

Cara ini sebenarnya mirip dengan Tweepi. Ini berarti Twiends hanyalah situs alternatif lain untuk Tweepi yang dapat membantu Anda meningkatkan jumlah pengikut Anda secara signifikan. Caranya sama, kamu harus daftar dulu. Setelah mendaftar, kamu bisa mencari pengikut berdasarkan kategori yang sudah kamu pilih, tapi kamu harus mengikuti akun Twitter orang lain terlebih dahulu.

5. Jejaring Twitclub

Masih sama dengan dua langkah sebelumnya, situs ini juga mengharuskan Anda untuk melakukan registrasi terlebih dahulu. Bedanya, situs ini menggunakan sistem poin sebagai batasan jumlah orang yang bisa Anda ikuti.

Setiap kali Anda mengikuti satu orang, poin Anda akan berkurang 10 dari 300 poin yang diberikan kepada Anda. Nah, kelebihannya adalah orang yang Anda ikuti akan otomatis mengikuti kembali akun Twitter Anda. Jadi, itulah timbal balik.

6. Posisikan diri sebagai pembaca ketika nge-tweet

Posisikan diri Anda sebagai pembaca sebelum tweet. Jika Anda tidak menyukai tweet Anda sendiri, terutama pengikut Anda. Tweet konten yang Anda dan pengikut Anda sukai sampai mereka merasa betah dan membagikan lagi kiriman Anda.

Nah itu dia enam cara ampuh menambah followers twitter yang bisa kami berikan. Sampai bertemu di artikel Tekno Mania berikutnya, semoga bermanfaat!

Baca juga:

Cara Hack Instagram Termudah Dengan Atau Tanpa Aplikasi

Also Read

Bagikan:

Rinidesu

Rinidesu Merupakan Seorang Mahasiswi Sastra Jepang di Universitas Indonesia, Memiliki Passion Berbagi ilmu Bahasa Jepang Melalui Situs Rinidesu.com ini

Ads - Before Footer