KTA Karyawan Tanpa Kartu Kredit, Coba Ajukan di Bank Ini

 

 

KTA karyawan tanpa kartu kredit! Tidak perlu khawatir karena bunga yang diberikan juga tidak begitu besar sehingga tidak akan terlalu membebankan Anda.

Mungkin banyak dari Anda yang saat ini sedang bingung dengan masalah keuangan di rumah. Dimana Anda membutuhkan uang untuk suatu keperluan tapi tidak memiliki agunan atau jaminan untuk mendapatkannya.

 

Tidak perlu khawatir karena Anda tetap bisa mendapatkan kredit tanpa agunan di beberapa bank ternama. Layanan KTA memang tengah diminati oleh masyarakat sekarang ini.

Pasalnya dana kredit ini tidak membutuhkan proses yang lama untuk bisa cair. Fasilitas perbankan tersebut juga tidak memerlukan aset apapun untuk dijaminkan.

Sangat menarik bukan? Yang menjadi masalah adalah banyak bank yang mengajukan persyaratan kepada para peminjam dana untuk memiliki kartu kredit sebelum mengajukan pinjaman.

Lantas, bagaimana untuk masyarakat yang tidak memiliki kartu kredit? Jangan cemas, karena nyatanya masih ada beberapa bank yang tidak mewajibkan calon peminjam KTA untuk memiliki kartu kredit.

Ingin kta karyawan tanpa kartu kredit,coba ajukan di bank ini.

  • Citibank

Bank bonafit ini menyediakan layanan Citibank Ready Credit untuk KTA tanpa kartu kredit. Layanan KTA yang diberikan sangat unik karena Anda akan diberikan kartu yang bisa dipakai untuk menarik sejumlah uang dari ATM seperti kartu debet. Suku bunga KTA per tahun KTA ini adalah 39,5 persen.

Dilihat dari fungsinya, kartu untuk layanan Citibank Ready Credit tersebut sama dengan kartu kredit. Dimana Anda bisa membayarnya dalam jumlah yang minimum tiap bulannya. Tentu saja dana yang dibayarkan sudah termasuk dengan bunganya.

  • CTBC

CTBT atau China Trust Bank menawarkan kepada masyarakat layanan Dana Cinta yang bisa dipakai untuk renovasi rumah, pendidikan anak, modal usaha dan lain sebagainya.

Layanan KTA ini bisa digunakan oleh semua kalangan baik pengusaha ataupun karyawan. Syaratnya sangat mudah karena Anda hanya perlu menunjukkan histori kredit yang dapat dijadikan sebagai acuan untuk bank menilai jejak rekam kredit Anda.

  • Bank Amar

Layanan KTA Tunaiku dari Bank Amar juga bisa menjadi salah satu solusi terbaik untuk Anda yang membutuhkan dana pinjaman tanpa agunan dan tanpa kartu kredit.

Hanya dengan modal KTP, aka pinjaman Anda bisa cair jika sudah dinyatakan lulus verifikasi.

  • Bank BTN

Ingin bank yang lebih terkenal? Maka Anda bisa memilih Bank BTN. Karena bank ini menawarkan layanan KTA bernama BTN Kring atau Kredit Ringan untuk para PNS dan juga perusahaan karyawan.

Bagi Anda yang berkedudukan sebagai PNS, cukup menyertakan SK dan beberapa persyaratan lainnya.

Bagaimana? Tertarik mencoba kta karyawan tanpa kartu kredit,coba ajukan di bank ini? Pastikan Anda tidak salah memilih karena pada dasarnya, KTA tetap memerlukan komitmen yang kuat untuk bisa melunasinya.

Baca juga Kredit Tanpa Agunan Bunga Rendah, KTA Bank Ini Bisa Jadi Solusi

Iklan