Daftar Situs Pinjaman Online Terbaik Bunga Rendah

 

Pinjaman Online Terbaik Bunga Rendah-Pinjaman uang online yaitu salah satu solusi untuk Anda yang membutuhkan uang untuk kebutuhan yang sangat mendesak. Memang banyak sekali lembaga yang menyediakan pinjaman, namun dengan mengajukan pinjaman secara online maka ada banyak kelebihannya jika di bandingkan pengajuan pinjaman dana offline.

Harus bisa diakui selama ini bank telah menjadi lembaga yang paling banyak dipilih masyarakat untuk bisa mengajukan pinjaman dana. Bank dianggap bisa memberikan pinjaman yang dibutuhkan dengan berbekal jaminan.

 

Namun bagi Anda yang tidak memiliki cukup waktu untuk mengurus pinjaman di bank dan juga tidak memiliki barang untuk dijaminkan. Maka pinjaman online bisa menjadi salah satu solusi yang sangat tepat.

Berikut ini ada beberapa situs pinjaman online terbaik bunga rendah, yaitu :

Pinjaman online yang pertama yaitu Kredit Cepat. Kredit Cepat merupakan salah satu pinjaman pribadi secara online tanpa ada syarat 24 jam dengan tenor jangka pendek. Plafond pinjaman bisa dimulai dari Rp.500.000,- sampai Rp.8.000.000 Rupiah. Sedangkan untuk waktu tenor pembayaran pinjaman maksimal 30 hari. Baca Bisakah Mengajukan Pinjaman Online Bank Sinarmas

1.Tunai Kita

Tunai Kita merupakan sebuah pinjaman online 24 jam tanpa ada jaminan dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pinjaman ini juga bergerak dibawah P2P lending. Disini Anda cukup mengunduh aplikasi Tunai Kita, kemudian install setelah itu isi data pribadi lengkap. Maka Anda langsung bisa untuk merasakan layanan pengajuan pinjaman tunai secara online dan cepat

2.Dana Bijak

Situs pinjaman online terbaik bunga rendah berikutnya yaitu Dana bijak. Situs ini juga menawarkan kredit online 24 jam di Jabodetabek dan bisa dilakukan secara online tanpa menggunakan jaminan apapun. Pinjaman ini telah menggunakan sistem canggih dan juga memudahkan calon nasabah dalam pengajuan pinjaman.

3.Rupiah Cepat

Rupiah Cepat juga merupakan pinjaman online yang telah terdaftar sebagai P2P di OJK 2018. Proses pencairan dana di tempat ini cukup cepat dan mudah. Anda cukup download aplikasi yang ada di Google Playstore.

4.Dana Cepat

Dana Cepat ini juga merupakan pengajuan kredit dengan proses yang cepat melalui sistem online. Pangajuan pinjaman tersebut tidak akan dilakukan secara manual yang rumit. Sehingga pinjaman uang langsung bisa dinikmati dalam waktu 15 menit. Baca UPDATE Syarat Pinjaman Bank Sinarmas Jaminan Sertifikat

5.Pinjam Yuk

Untuk meminjam di Pinjam Yuk, maka Anda hanya perlu mengisi form pengajuan pinjaman pada aplikasi. Kemudian menunggu proses audit yang biasanya selama maksimal dua jam. Setelah itu, dana akan langsung cair pada rekening Anda paling lama dalam hitungan 24 jam.

6.Julo

Julo juga menawarkan dua jenis produk pinjaman, yaitu Julo Cicil dan Julo Mini. Julo Cicil yaitu layanan kredit pinjaman dengan limit sampai Rp 8 juta dan tenor mulai dari 3 sampai 6 bulan. Sementara itu Julo Mini memberikan batas limit sampai Rp 1 juta dengan tenor pengembalian 1 bulan. Julo ini juga mematok bunga sebesar 4 persen per bulan untuk Julo Cicil dan 10 persen per bulan untuk Julo Mini.

7.UangMe

Situs pinjaman online terbaik bunga rendah berikutnya yaitu UangMe. Aplikasi ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 4 juta dengan tenor 3 sampai 4 bulan. Untuk bisa mengajukan pinjaman, maka Anda hanya perlu mengisi data pada form aplikasi. Setelah itu menunggu verifikasi kira-kira selama 30 menit.

8.KlikACC

Sama halnya seperti perusahaan sebelumnya, maka tempat ini telah terdaftar secara resmi sejak tanggal 15 Juni 2017 oleh OJK. Hal ini dibuktikan dengan terbitnya surat yang menyatakan mereka telah terdaftar dengan nomor S-2793/NB.111/2017. Oleh karena itulah semua usahanya ini pun telah diawasi oleh OJK sekaligus juga diregulasi dengan ketat

9.Danamas

Telah terdaftar secara resmi di Kominfo termasuk juga OJK untuk memberikan pelayanan peminjaman uang dengan menggunakan basis teknologi informasi. Tempat ini juga melakukan pelayanan dan kegiatan finansialnya sesuai dengan peraturan OJK dengan nomor 77/POJK01/2016. Baca Tabel Angsuran Pinjaman Bank Sinarmas 5-100 Juta

Inilah seputar beberapa situs pinjaman online terbaik bunga rendah yang bisa Anda ketahui. Berbagai situs yang dijabarkan diatas diketahui juga senantiasa memberikan berbagai kemudahan dalam prosesnya. Jadi Anda tidak perlu ragu apabila ingin mengajukan pinjaman online.

Baca juga 5 Solusi Terlilit Hutang Bank Supaya Bisa Cepat Melunasi

Iklan