4 Aplikasi HP Editing Poster Dengan Fitur Terlengkap

 

APLIKASI HP EDITING POSTER TERBAIK – Butuh aplikasi untuk membuat brosur yang praktis dan memiliki banyak pilihan template? Kami telah menyusun rekomendasi aplikasi pembuatan poster online terbaik HP yang dapat Anda gunakan secara gratis di artikel ini.

Saat ini smartphone Android tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi dan hiburan, jauh dari itu peran Android semakin berkembang dalam kehidupan manusia.

Ditambah dengan dukungan berbagai aplikasi yang memudahkan Anda dalam menjalankan berbagai pekerjaan atau fungsi lainnya. Jadi baru sekarang peran smartphone hampir sama dengan peran komputer.

Di Play Store sendiri terdapat ribuan bahkan jutaan aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat aktivitas menjadi lebih produktif. Mulai dari aplikasi belanja online, pembelajaran online, kursus online, pembuatan brosur, poster, spanduk dan lain sebagainya.

Jadi, hanya dengan kreativitas smartphone dan android, kamu bisa melakukan banyak hal, bahkan mungkin memulai karir hanya dengan smartphone android.

Rekomendasi Aplikasi Editing Foto Terbaik

Khusus untuk aplikasi pembuatan poster, terdapat beberapa aplikasi desain atau editing foto seperti photoshop di komputer anda. Di dalamnya Anda dapat membuat poster dengan mudah dari yang sederhana hingga yang rumit, tergantung kreativitas dan kemampuan Anda di bidang desain. Nah, berikut 4 aplikasi membuat poster terbaik yang bisa Anda gunakan.

1. Canva

Aplikasi pertama yang paling direkomendasikan untuk membuat brosur adalah Canva, di sini Anda dapat mengekspresikan semua kreativitas Anda dalam membuat brosur, poster, kartu nama, undangan, dan lainnya.

Tak perlu khawatir bagi anda yang belum memiliki skill di bidang desain, karena terdapat berbagai fitur yang memudahkan anda dalam membuat karya seni yang menarik.

Didukung oleh puluhan ribu template, gambar, font dan tema yang menarik, aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk pembuatan brosur dan lain sebagainya.

Detail Canva: Graphic Design, Video Collage, Logo Maker Developer Canva OS Minimal Android 5.0+ Ukuran 28MB

2. Poster Maker

Bagi Anda yang tidak ingin repot untuk mendesain berbagai poster, Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuat poster yang menarik. Karena dalam aplikasi pembuatan poster ini terdapat berbagai macam jenis desain brosur, poster, pamflet, dan lain-lain yang sudah dibuat.

Anda hanya perlu mengubah beberapa hal seperti kata, font, dll sesuai keinginan dan kebutuhan Anda. Ada juga berbagai tema, font, stiker, dan templat yang dapat Anda gunakan untuk menyempurnakan poster Anda.

Aplikasinya sudah ratusan ribu kali diunduh dan sering mendapatkan update terbaru, sehingga selalu ada template unik baru untuk berbagai keperluan.

Detail Poster Maker, Flyer Designer, Ads Page Designer Developer Photo Cool Apps OS Minimal Android 4.2+ Ukuran 36MB

3. Logo Maker

Dikenal sebagai aplikasi pembuat logo, ternyata aplikasi ini juga bisa Anda gunakan untuk membuat poster.

Hanya dengan melakukan kustomisasi tema, stiker, font, dan template, Anda sudah bisa membuat poster dengan hasil yang menarik. Caranya cukup sederhana karena menyertakan banyak contoh desain dari desainer profesional yang bisa Anda tiru.

Jadi hanya dengan sedikit kreativitas Anda bisa membuat poster yang menarik. Bisa kamu download untuk rasakan sensasinya.

Detail Logo Maker – Free Graphic Design & Logo Templates Developer Content Arcade Apps OS Minimal Android 5.0+ Ukuran 45MB

4. Poster Maker

Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang ingin membuat banner, brosur, poster, iklan, dan lainnya tanpa harus pusing dengan segala macam desain.

Karena di dalamnya terdapat banyak pilihan alat yang bisa Anda gunakan untuk membuat brosur Anda lebih menarik. Anda juga dapat mengiklankan brosur, poster, dan lainnya langsung dari aplikasi dengan mengunggahnya ke media sosial.

Anda juga dapat menyesuaikan latar belakang dengan foto Anda sendiri agar brosur terlihat lebih orisinal.

Detail Poster Maker, Flyer Maker, Banner, Ads, Post Maker Developer Photo Studio & Picture Editor Lab OS Minimal Android 4.1+ Ukuran 13MB

Itu dia empat aplikasi HP editing poster terbaik yang bisa kami bagikan. Sampai bertemu di artikel Tekno Mania berikutnya, semoga bermanfaat!

Baca juga:

Hal Yang Harus Dihindari Agar Baterai HP Tidak Cepat Rusak

Iklan