5 Game Perang Terbaik yang Bisa Dimainkan

 

Game Perang Terbaik-Game bertemakan perang dengan aksi tembak menembak atau pertarungan bergaya hack and slash selalu menjadi permainan yang digemari. Game bergenre tersebut tentunya akan lebih seru dan menyenangkan jika dimainkan secara online. Kalian nantinya akan bertemu dengan pemain di seluruh dunia untuk bertarung satu sama lain maupun bekerjasama dalam sebuah tim.

Bermain game perang online bisa menjadi alternatif hiburan yang menarik di waktu senggang. Karena game semacam ini banyak tersedia di berbagai macam situs layanan gaming, kalian pun dapat langsung memainkannya dengan praktis, cepat dan mudah.

Agar tidak perlu bingung mencari-cari, teknomania akan memberikan 5 rekomendasi game online perang yang bisa kalian mainkan di platform PC. Langsung saja simak ulasannya di bawah ini untuk mengetahui daftar pilihannya.

1. War Planet Online: Global Conquest (2017)

Game perang ini menawarkan konsep permainan dengan gaya MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game). Pemain dapat membangun markas militer dengan segala jenis perangkat tempur di dalamnya, mulai dari tank lapis baja, pesawat jet, artileri jarak jauh dan masih banyak lagi. Pemain kemudian memimpin sebuah faksi tertentu untuk menaklukan seluruh wilayah yang ada di dunia.

War Planet Online: Global Conquest menghadirkan berbagai macam pengalaman bermain yang seru seperti real world action, real world conquest dan real world strategy. Setiap pemain akan bertarung satu sama lain untuk menunjukan supremasi paling kuat dalam peperangan. Pemain bisa membentuk aliansi besar-besaran dengan pemain lain dan merencanakan strategi perang bersama-sama. Unduh gamenya di sini.

2. War of Rights (2018)

War of Rights adalah game multiplayer yang berlatar belakang selama Perang Saudara Amerika pada September 1862. Selama perang tersebut, pemain akan bertempur di lokasi kampanye yang beragam, mulai dari peperangan di Sungai Potomac, Sungai Shenandoah, pengepungan Harper’S Ferry, dan masih banyak lagi.

Peta lingkungan dalam game ini yang meliputi rekonstruksi bangunan, pertanian, hutan, dan jalanan yang semuanya terlihat seperti pada tahun 1862. Pemain diajak untuk merasakan keaslian dan ketegangan pada periode Perang Saudara Amerika lewat visual yang orisinil tersebut.

Selain itu, pemain bisa bergabung ke dalam resimen (batalyon militer) yang dikehendaki dan langsung memilih untuk bertempur sebagai prajurit maupun seorang jenderal. Akan ada lebih dari 30 area pertempuran bersejarah yang tersedia dalam game ini seperti Battles of Antietam dan South Mountain. Unduh gamenya di sini.

3. World of Warships (2017)

Dari namanya saja kita sudah mengetahui jika game ini berfokus pada peperangan antara kapal tempur di lautan biru. Gameplay dari World of Warships berbasis kerjasama tim dengan tiga pemain yang akan bergabung untuk berperang melawan pemain lain atau berhadapan dengan musuh yang dikendalikan oleh AI.

Game ini menghadirkan empat jenis kapal yang terdiri dari kapal induk, kapal perang, kapal perusak dan kapal penjelajah. Setiap kapal memiliki perangkat senjatanya masing-masing yang dapat dimaksimalkan oleh pemain selama pertempuran berlangsung.

World of Warships menampilkan armada angkatan laut dari berbagai macam negara, seperti Angkatan Laut Amerika Serikat, Angkatan Laut Kekaisaran Jepang, Angkatan Laut Kekaisaran Jerman, Marina Regia Italia dan Angkatan Laut Rusia. Unduh gamenya di sini.

4. Warhammer: Vermintide 2 (2018)

Warhammer: Vermintide 2 merupakan game multiplayer co-op yang bisa dimainkan hingga empat orang pemain. Game ini sendiri terbilang sukses dengan berhasil terjual hingga 1 juta copy seminggu setelah perilisannya. Pada tahun 2018, game ini mendapatkan tiga nominasi dalam ajang Golden Joystick Awards untuk kategori Best Cooperative Game, PC Game of the Year, dan Xbox Game of the Year.

Sebagai pemain, kalian nantinya akan berada di sebuah semesta fiksi bernama Warhammer Fantasy untuk berperang melawan pasukan Chaos dan ras manusia tikus yang dikenal dengan sebutan Skaven. Akan ada lima karakter yang bisa dimainkan dengan kekuatan yang berbeda-beda. Game ini menawarkan empat level kesulitan mulai dari, Recruit, Veteran, Champion dan Legend. Unduh gamenya di sini.

5. The Elder Scrolls Online – Elsweyr (2019)

Sang Naga Kaalgrontiid yang ganas bersama para pengikutnya muncul kembali ke benua Tamriel untuk melenyapkan ras Khajiit di wilayah Elsweyr. Kalian nantinya harus bekerjasama dengan pemain lain untuk melindungi mereka dan bertempur melawan para naga beserta pasukannya.

Baca juga

10 Game Gratis Android Terbaik untuk Ponsel Android

Iklan