3 Cara Hack Instagram Termudah Dengan Atau Tanpa Aplikasi

 

CARA HACK INSTAGRAM – Saat ini Instagram telah menjadi salah satu media sosial terpopuler di dunia. Banyak anak muda yang menggunakan media sosial, termasuk tokoh masyarakat. Instagram sendiri merupakan platform media sosial yang digunakan untuk berbagi momen dengan orang lain melalui foto atau video feed.

Selain daya tarik Instagram, ternyata aplikasi ini juga kurang aman. Kekosongan inilah yang digunakan banyak orang untuk melakukan kejahatan. Dalam pencarian Google sendiri, kata kunci “cara hack Instagram” sangat populer, meskipun ini jelas bukan hal yang baik.

Meretas akun Instagram orang lain sebenarnya merupakan aktivitas ilegal. Tapi kalau hanya untuk ilmu pengetahuan, itu bukan masalah. Perlu Anda ketahui cara hack Instagram agar akun Anda tidak terekspos. Atau jika Anda membutuhkannya dalam situasi tertentu, seperti ketika Anda lupa kata sandi atau bahkan nama pengguna / email Anda, Anda dapat menggunakan cara ini.

Tutorial Cara Mudah Hack Instagram

Ada banyak cara untuk meretas target Instagram menggunakan berbagai strategi yang memungkinkan mereka mengakses akun Instagram orang lain dengan mudah. Ada 2 cara hack instagram yang biasa dilakukan oleh sebagian orang yaitu dengan menggunakan aplikasi dan tanpa menggunakan aplikasi.

Cara Hack Instagram Dengan Aplikasi

Biasanya, beberapa orang membutuhkan aplikasi tambahan untuk meretas Instagram. Berikut beberapa cara untuk meretas Instagram menggunakan aplikasi:

1. Aplikasi mSpy Instagram Trackers

mSpy adalah aplikasi mata-mata luar biasa yang digunakan oleh sebagian orang tetapi membutuhkan banyak uang. Aplikasi ini menyertakan software keylogging atau merekam aktivitas di perangkat. Untuk menggunakan aplikasi ini, pertama-tama pergi ke situs web dan kemudian beli paket aplikasi pilihan Anda.

Setelah itu aplikasi akan memberikan notifikasi konfirmasi email dengan login. Tonton demo tentang cara menggunakan aplikasi untuk lebih memahami cara kerja aplikasi. Ini diikuti dengan mengunduh aplikasi ke perangkat Anda, kemudian menggunakan fitur keylogging untuk memantau akun Instagram target tanpa sepengetahuan target.

2. Aplikasi Nexspy Instagram Trackers

Nexspy adalah aplikasi peretasan yang cukup sederhana, yang tidak hanya terjangkau tetapi juga ramah pengguna. Apa yang ditawarkan aplikasi ini adalah instagram peretasan jarak jauh dan juga menyediakan pelacakan GPS untuk pemantauan lokasi target yang efisien.

Cara pertama untuk menggunakannya adalah dengan membeli lisensi premium Nexspy melalui situs web ini, lalu dapatkan paket pembayaran yang terjangkau untuk mendapatkan lisensi tersebut. Kemudian instal Nexspy dari ponsel target dan masuk ke akun Anda langsung dari ponsel target.

Setelah dipasang, masukkan kunci lisensi akun Anda dan pastikan untuk menghapus seluruh browser dan riwayat unduhan Anda. Dan terakhir, Anda dapat memantau aktivitas Instagram target dengan masuk ke portal akun Nexspy untuk melihat aktivitas target.

Cara Hack Instagram Tanpa Aplikasi

Selain menggunakan aplikasi, beberapa orang dapat meretas Instagram tanpa menggunakan aplikasi tersebut. Berikut beberapa cara untuk meretas Instagram tanpa menggunakan aplikasi:

1. Dengan metode lupa password

Meretas akun Instagram dengan cara ini hanya perlu menekan fitur “Lupa Kata Sandi” di akun Instagram, terutama jika Anda memiliki akses ke ponsel target. Kemudian Instagram akan mengirimkan notifikasi melalui email atau nomor telepon.

Bagaimana cara hack Instagram dengan metode ini, buka Instagram terlebih dahulu lalu masuk ke Forgot login details? Dapatkan bantuan untuk masuk, lalu masukkan nama akun target dan klik berikutnya. Anda kemudian akan diminta untuk memilih akun untuk mengirim tautan pemulihan, pilih yang sesuai dan instagram akan mengirimkan tautan pemulihan kepada Anda.

Kemudian buka pesan dan klik tautan untuk mengatur ulang kata sandi akun target, yang harus Anda lakukan adalah mengisi grup dengan kata sandi baru dan klik Atur Ulang Kata Sandi. Kemudian coba login ke akun tersebut, jika berhasil, Anda akan diminta memasukkan kode keamanan dan pilih metode nomor telepon dan klik tombol Kirim Kode Keamanan.

Kode akan dikirim ke nomor telepon yang terdaftar dan masukkan ke kolom lalu klik Kirim. Tunggu hingga prosesnya selesai dan Anda sudah bisa mengakses Instagram target. Pastikan untuk menghapus jejak dan notifikasi Instagram agar target tidak mencurigakan.

Nah itu dia tiga cara hack Instagram dengan atau tanpa aplikasi yang bisa kami berikan. Sampai bertemu di artikel Tekno Mania berikutnya, semoga bermanfaat!

Baca juga:

4 Tips Membuat IGTV Instagram Banyak Ditonton

Iklan