-->

Sulam Alis Berkualitas Bersama Nina Chen Sulam Alis Artis Papan Atas

 




Hari ini kita banyak menyaksikan selebritis-selebritis papan atas tanah air semakin cantik dengan penampilan alis yang sangat sempurna, pasti membuat kita kagum. Terkadang ada pertanyaan, kok dapat secantik itu, apa sih rahasianya? Ada yang menjawab telah tercipta dengan alis menarik sejak lahir, dan ada juga yang mendapatkan alis yang sempurna dengan melakukan proses sulam alis.


Secara gampangnya, sulam alis ialah proses kosmetik di mana pigmen warna disemprotkan dengan sebuah alat ke dalam kulit alis memakai teknologi hingga menghasilkan serat alami seperti mempunyai bulu alis yang tebal atau bisa juga seperti terlihat memakai pensil alis. Pasti tidak hanya sekedar tambal sulam seperti saat baju Anda robek, proses 'pengisian' alias ini mengikut lajur perkembangan rambut asli atau disebutkan feathering.


Sama dengan rambut, kulit badan atau kulit muka, alis memang menjadi salah satu perhatian wanita. Tingginya keinginan membuat beberapa penyuplai layanan kecantikan tawarkan treatment sulam alis, khususnya di beberapa kota besar. Anda pasti gampang mendapati layanan  sulam alis ini di kota-kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Bandung, Semarang sampai Denpasar, kan?


Kehadiran salon yang memberikan layanan sulam alis ini tidak terlepas dari satu pengetahuan dasar yang sangatlah penting, yakni jika alis dapat membuat penampilan muka semakin sempurna dan cantik maksimal.Maka siapakah yang tidak sakit hati jika mendengar ‘alisnya tipis sekali sich mbak, habis liat hantu, ya?' Karena walaupun hal ini hanya gurauan semata, akan tetapi hal ini bisa menadikan mental dan mood kita jatuh dan memburuk.


Pada intinya, tiap wanita tercipta mempunyai alis. Perusahaan transplantasi rambut Bosley ke womenshealthmag.com mengatakan bila tiap manusia rerata punyai 250 lembar rambut pada alisnya. Bahkan juga jika Anda tidak pernah cukur atau mengambilnya, dapat capai 1.100 lembar rambut pada alis mukanya.


Minimal tiap 4 bulan sekali alis akan rontok dan terpindahkan oleh rambut baru. Dan saat alis tiba-tiba memiliki masalah, tiap orang mempunyai argumen ingin membuat menarik kembali. Ah, tetapi kan kecantikan itu tidak dikuasai oleh alis! Benarkah semacam itu? Rupanya tidak! Ada bermacam argumen mengapa kedatangan alis memengaruhi kesempurnaan muka.


Pertama, alis sangat penting untuk pengenalan.


Di periode wabah Covid-19 yang mewajibkan siapa saja gunakan masker, pasti terlatih menyaksikan muka seorang terbatas di dahi, alis dan mata saja. Misalnya bila alis Anda kelihatan tebal dan teratur akan menambah daya tarik kecantikan Anda karena orang akan fokus pada mata dan alis.

2. Alis bisa memvisualisasikan personalitas

Anda ingin hasilkan gambar seperti apakah? Tegas, tenang atau sadis?Salah menggambar alis akan punya pengaruh dalam orang menyaksikan watak lho. Misalnya bila alis dilukis turun akan membuat muka Anda kelihatan bersedih, sedang bila alis dilukis naik akan membuat muka anda kelihatan gahar atau tegas.


Sulam Alis Cantik Harus di Pakar yang Terbaik


Karena alis mempunyai dampak pada penampilan muka itu, perawatan pada alis terang tidak dapat dilaksanakan dengan ceroboh. Perihal ini pula yang diakui benar oleh Nina Chen Make up Artist Surabaya. Sebagai penyuplai layanan sulam alis dan sulam bibir di Surabaya, ninachenmua.com bahkan juga dapat disebut sebagai jalan keluar alis elok tanpa bising.


Faktanya, Make up Artist (MUA) Surabaya Nina Chen dapat menjadikan penampilan alis Anda makin cantik tanpa perlu repot kembali habiskan waktu sehari-harinya menggambar alis, yang bisa membuat emosi dan bising pada pagi hari. Dengan penampilan alis yang prima, Anda pasti bisa mengirit waktu saat berdandan dan tentunya penampilan menjadi lebih modis.


Masalah harga tenang saja, Nina Chen mengerti betul jika tiap orang pasti mempunyai anggaran yang berbeda-beda dalam soal perawatan kecantikan.Ada yang memiliki budget terbatas, ada juga yang sedang-sedang saja, dan ada yang dikelas paing atas yang tidak memiliki batas anggaran pengeluaran untuk perawatan kecantikan. Apa lagi jika Anda ialah seorang Ibu Rumah Tangga yang mempunyai banyak pengeluaran, pasti tidak dapat egois membeli paket sulam alis pada harga fenomenal. Bersama Nina Chen, harga yang ditawarkan cukup bersaing dibandingkan layanan sulam alis di Surabaya yang lain.


Untuk kualitas, sudah pasti telah bisa dibuktikan sesuai harapan. Nina Chen bahkan juga pernah dibawa Bubah Alfian, satu diantara MUA terbaik di Indonesia yang menjadi berlangganan banyak selebriti kelas atas, untuk turut serta merias Natalie Glebova, Miss Universe 2005. Dia bekerja merias salah satunya wanita paling cantik di Bumi pasti tidak dapat dilaksanakan sedikit orang, hanya karena MUA yang berpotensi, ekspert sekalian professional dapat lakukan hal itu.


Maka tidak salah bukan jika Nina Chen Make up Artist Surabaya benar-benar pantas untuk Anda tentukan sebagai jalan keluar kecantikan alis. Karena tiap wanita memiliki hak untuk tampil semakin elok dan prima pada tiap tingkatan muka mereka.


0 Response to "Sulam Alis Berkualitas Bersama Nina Chen Sulam Alis Artis Papan Atas"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pertanyaan atau saran anda!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel