Nail Polish HALAL pertama di Indonesia
Nail Polish  HALAL  pertama di Indonesia

Mempercantik diri merupakan hal yang banyak dilakukan oleh kaum hawa di negeri tercinta kita ini, banyak wanita yang rela kehilangan uang demi mewujudkan dirinya dianggap cantik oleh orang lain.

Sudah menjadi hal yang lumrah bahwasanya salah satu cara untuk mempercantik penampilan kita sebagai seorang perempuan adalah dengan menggunakan kutek, atau bahasa indonesianya adalah Nail Polish.

Nail polish atau kutek merupakan salah satu kosmetik yang banyak digunakan wanita di indonesia dan dunia khususnya untuk memperindah tampilan kuku mereka.

Hal ini dikarenakan dengan menggunakan kutek maka kuku kita akan terlihat lebih elegan dan menyatu dengan baju yang sedang kita kenakan, semisal kita menggunakan baju berwarna merah dan kita menggunakan kitek kuku berwarna merah maka akan sangat serasi dan cocok.

Bagi kita wanita muslimah yang tidak akan menggunakan kutek yang haram dan tidak bisa digunakan karena akan menutupi kuku kita dari air wudhu, maka kita tidak perlu takut lagi karena hari ini ada produk baru dari msglow.

Produk  dengan nama Nail Polish ini mendapatkan julukan Nail Polish HALAL pertama di Indonesia, karena mereka mengklaim bahwasanya kitek yang mereka produksi bisa menembus air wudhu dan bisa tidak menghalangi masuknya air wudhu.

 

 

Kutek atau Nail Polish Halal dan aman sebenarnya harus memperhatikan hal-hal seperti dibawah ini;

1. Halal: dalam arti tidak mengandung alkohol dan kandungan lain yang dilarang.

2. Breathable dan waterbase: berbahan dasar air, lembut dan tidak merusak kuku.

3. Peel off: mudah mengelupas tanpa mengggunakan nail remover.

Itulah beberapa hal yang harus kamu perhatikan jika ingin membeli kutek, karena tidak semua kutek itu halal dan bisa digunakan bagi muslimah.

Karena bagi seorang muslimah sudah pasti akan mendahulukan hal yang halal untuk urusan mempercantik dirinya, karena tidak semua kosmetik bisa kita gunakan dan kita pakai.

Kita harus mempertimbangkan semua hal diatas untuk mendapatkan kejelasan kehalalan semua kosmetik yang kita pakai.

 

Itu banyak hal yang perlu jadi perhatian bila ada produk kosmetik seperti kutek atau Nail Polish Halal yang ingin anda pakai.

 

Karena pilih perawatan atau kosmetik halal untuk beberapa wanita khususnya muslimah benar-benar sangat penting, tidak cuma karena ketentuan dari agamanya saja. Tapi juga karena produk kosmetik halal akan membuat beberapa pemakainya merasakan aman karena tidak ada kandungan beresiko pada kosmetik itu.

 

Tetapi sekarang ini semuanya tidak jadi hal yang penting di cemaskan kembali, karena produk perawatan dan kecantikan Ms Glow dengan rekam jejak dan kualitas produk yang terbangun telah keluarkan produk anyarnya. Produk baru dari Ms Glow itu tentu saja terkait dengan yang kita ulas di atas barusan yakni Nail Polish Halal. Ya, Ms Glow sudah keluarkan produk anyarnya yakni Ms Glow Nail Polish Halal pertama di Indonesia, tentu saja produk ini juga asli bikinan dalam negeri.

 

Karena ada produk dari Ms Glow Nail Polish Halal ini karena itu beberapa wanita khususnya muslim di Indonesia juga dapat berlega hati karena telah datang produk kutek yang halal. Produk Nail Polish Halal ini juga bikinan dalam negeri yang pasti benar-benar membesarkan hati.

 

 

 

Nail Polish dari Ms Glow ini datang dengan 6 opsi warna dan 1 hebat coat yang paling elok dan pas untuk warna kuku.

 

Produk kosmetik halal sama seperti yang diluncurkan Ms Glow ini sangatlah baik, karena produk halal seperti Nail Polish ini masih benar-benar susah didapat. Saat ini telah dipermudahkan dengan hadirnya Nail Polish Halal ini yang pasti langkah memperolehnya juga benar-benar gampang, nyaman dan aman.

Untuk memperoleh produk Ms Glow Nail Polish Halal anda dapat minta info dengan mengontak konsumen servis di BIO IG @mscosmeticofficial dan @msglowbeauty

 

Disamping itu supaya terbebas dari produk palsu, anda bisa lakukan re-Check gerai sah distributor reseller MS Glow dan MS glow Cosmetic lewat www.msglowid.com lewat feature find our Seller. Gampang sekali, anda tinggal masukkan kota anda dan info gerai sah paling dekat akan ada.

 

Mudah-mudahan info ini dapat bermanfaat untuk anda wanita yang ingin memperoleh Nail Polish Halal asli produk dalam negeri. Dan dapat memperoleh produk yang asli dari Ms Glow tentu saja.

 

 

 

 

 

Iklan